Inikah Tempat Pernikahan Aurel dan Atta Halilintar

Prewed Aurel dan Atta
Sumber :
  • YouTube

VIVA – Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan menikah pada 3 April 2021. Mereka telah mendaftarkan berkas pernikahan ke KUA Setiabudi, Jakarta Selatan.

Hal ini dibenarkan oleh H. Nasrullah, Kepala KUA Setiabudi sejoli itu akan menikah di kawasan yang dia kepalai. Mereka mendaftarkan berkas pada 30 Maret 2021.

"Saya sampaikan bahwa rencana pernikahan atas nama Muhammad Atta Mimi dan Titania Aurelie Hermansyah itu sudah terdaftar di KUA kecamatan Setiabudi. Mendaftarnya di hari Selasa tanggal 30 Maret sore ada perwakilan keluarga yang datang ke sini," kata H. Nasrullah di lokasi kepada pewarta, Kamis, 1 April 2021.

Pendaftaran dilakukan oleh perwakilan kerabat dari sang Youtuber. Pendaftaran tersebut disertai surat dispensasi dari kecamatan karena baru mendaftar H-3 acara ijab kabul.

Kabar beredar menyebutkan Atta dan Aurel akan menikah di Hotel Raffles, Jakarta Selatan. Hotel mewah itu memang masuk ke dalam kawasan kecamatan Setiabudi.

"Jadi pernikahan di mana dilangsungkan di situ KUA yang berkewajiban. Hotel Raffles sendiri masuk ke dalam wilayah Setiabudi. Sepertinya anda semua sudah tahu lokasinya jadi kita berharap Insya Allah tidak ada perubahan," ujar H. Nasrullah yang masih enggan membenarkan di Hotel Raffles.

Adanya kabar mengenai lokasi pernikahan Atta-Aurel berasal dari kanal YouTube Atta Halilintar berjudul Malam Pertama ATTA AUREL di Kamar Raja Sultan. Saat itu mereka tengah survei hotel untuk menghabiskan waktu malam pertama.

Atta dan Aurel sempat melihat berbagai jenis kamar yang ada untuk disewa setelah pernikahan. Setelah melihat dua kamar standar, Atta dan Aurel dibuat kagum dengan ruangan kamar bak ruang istana di hotel itu.

Pasalnya, kamar tersebut dilengkapi dengan ruang tamu yang luas, ruang makan elegan dan sejumlah fasilitas lain. Tak heran kamar istimewa itu sempat disinggahi oleh Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz saat berkunjung ke Indonesia.

Aurel kemudian mendekati Atta dan merengek untuk menyewa kamar seharga Rp150 juta itu. Dia beralasan kamar tersebut memiliki fasilitas lengkap yang dapat digunakan oleh pengantin baru.