Ini Isi Souvenir Mewah Bagi Tamu Undangan Pernikahan Atta-Aurel

Souvenir tamu undangan pernikahan Atta Halinlintar-Aurel Hermansyah
Sumber :
  • IG agustinasomantri

VIVA – Akad nikah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah telah digelar di Hotel Raffles, yang berlokasi di Karet Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan pada Sabtu 3 April 2021.

Digelar di hotel mewah tempat Raja Salman singgah, tak heran jika pasangan pengantin baru tersebut tak tanggung-tanggung memberikan souvenir kepada para tamu undangan.

Baca: 7 Pernikahan Artis Dihadiri Pejabat, Akad Atta dan Aurel Banjir Kritik

Banyak hal yang menarik dan unik di moment spesial serta sakral ini. Selain konsep yang mewah, bingkisan berbentuk box hitam untuk para tamu memang menjadi sorotan publik pada pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah.

Liza Natalia, sosok aktris sekaligus pedangdut yang merupakan kakak ipar Ashanty ini menunjukan satu per satu isi dari souvenir pernikahan Atta dan Aurel dalam Instagram Storynya pada Minggu 4 April 2021.

Box yang terlihat mewah, membuat publik semakin penasaran dengan isinya. Kotak souvenir tersebut rupanya memuat segala macam barang yang sangat berguna dan mewah-mewah tentunya.

“Souvenirnya keren banget nih guys dapet alat makan, botol minum, kepake banget deh ini souvenir berguna banget” ucap Liza Natalia saat membuka box souvenir pernikahan Atta-Aurel.

“Apalagi ada liontin kesukaan Loly warnanya ungu, ada parfume juga lagi, widih banyak banget tau ga” seru Liza. Selain Liza Natalia, presenter Melaney Ricardo juga tak ketinggal membuat video khusus membahas unboxing isi dari souvenir pernikahan Atta-Aurel.

“Dan ini ada masker kain tenun loh gila bagus banget.. ada madu roh juga.. keren keren, TOP abis!” tambahnya. 

Souvenir tersebut dikemas dalam kotak berwarna hitam dan silver bertuliskan "Atta & Aurel, 03.04.21". Isi souvenir tersebut berupa alat makan sendok, garpu, sumpit, dan sedotan stainless bewarna rose gold.

Selain itu ada juga botol minum, parfume, masker, sebotol madu, dan kotak kecil bewarna hitam berisi liontin kalung.

Setelah melihat isi souvenir, Liza tampak takjub melihat bingkisan yang diberikan Atta dan Aurel untuk para tamu undangan.
Laporan: Prima Nadia Rahayu