Nathalie Holscher Minta Keluarga Tidak Buat Keruh Suasana

Nathalie Holscher
Sumber :
  • Instagram @nathalieholscher

VIVA – Kabar mengenai retaknya rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher hingga kini masih ramai diperbincangkan warganet. Seperti yang sudah diketahui, Nathalie telah menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Sule di akun Instagramnya.

Tidak hanya itu, Nathalie juga dikabarkan sudah tidak tinggal satu atap dengan Sule. Terkait kisruh rumah tangganya tersebut, Sule belum lama ini sudah memberi penjelasan. 

Sule mengaku sedang berusaha agar masalah dalam rumah tangganya itu tidak semakin membesar. Untuk itu, ia belum mau berbicara banyak.

"Saya mencoba untuk jangan sampai ini makin membesar, supaya saya juga bisa meredam semua," kata Sule di kawasan Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini. 

Kemudian, melalui akun Instagram stories, baru-baru ini Nathalie tampak kembali mengungkapkan isi hatinya. Nathalie mengaku saat ini ingin menenangkan diri.

"Assalamualaikum..Aku di sini hanya untuk menenangkan diri dulu aja dan posisi aku lagi ada debay," tulis Nathalie dikutip VIVA, Senin, 26 April 2021.

Beberapa waktu lalu, keluarga Nathalie ikut bicara mengenai ini. Bahkan kelaurga yang di Belanda ikut mengeluarkan pendapatnya. Nathalie sepertinya tahu hal tersebut. Kini, ia meminta agar pihak keluarganya tidak memperkeruh keadaan. 

"Untuk keluargaku, aku di sini belum bicara apa-apa yang sebenarnya. Jadi tolong dengan sangat, jangan bikin makin memperkeruh. Kasihan aku, aku cuma ingin bahagia," tulis Nathalie.

Saat ini, di akun Instagram @nathalieholscher, ada foto yang memperlihatkan dirinya bersama Sule. Peryama, foto yang dkunggah pada 11 Oktober 2020. Dalam foto tersebut Nathalie foto bersama anak-anak dan ibu Sule. Lalu foto Sule dan Nathalie yang kompak mengenakan buana putih yang diunggah pada 10 Februari 2021.