Anang dan Azriel Sakit, Ashanty: Mommy Harus Kuat

Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • IG @ananghijau

VIVA – Kabar kurang menyenangkan datang dari keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty. Melalui Instagram pribadinya, Anang mengunggah video yang menampilkan dirinya tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit.

Dalam video itu, Anang terlihat mengenakan masker dan penutup kepala berwarna merah. Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya tersebut, Anang minta didoakan oleh sang istri, Ashanty.

"@ashanty_ash doakan ya sayankkkkk," tulis Anang Hermansyah dikutip VIVA, Selasa, 22 Juni 2021.

Dalam caption tersebut, Anang tidak menjelaskan secara detail mengenai sakit apa yang sedang dideritanya tersebut. Namun yang pasti, unggahan Anang itu mendapat banyak komentar dari warganet khususnya dari rekan-rekan artis.

"Pipi, cepet sembuh ya….Allah angkat penyakitnya. Amin," tulis Maia Estianty.

"Lancar mas @ananghijau. Doa kita menyertai," tulis Judika.

Tidak hanya Anang, sang buah hati yakni Azriel Hermansyah juga tampaknya tengah sakit. Hal itu diketahui dari unggahan Ashanty di Instagram stories pribadinya. Ashanty mengunggah foto tangkapan layar yang menampilkan dirinya tengah melakukan panggilan video dengan Azriel.

"Miss u sayang, Alhamdulillah sudah sehatan ya @azriel_hermansyah," tulis Ashanty sebagai caption dalam unggahannya itu.

Di tengah kondisi suami dan anaknya yang jatuh sakit, Ashanty berusaha untuk selalu kuat, “anak sakit, suami sakit, mommy harus kuat,” tulis Ashanty sebagai keterangan dalam sebuah unggahan di Instagram stories.