Hamil 7 Bulan, Paula Verhoeven Dirawat di Rumah Sakit

Paula Verhoeven dan Kiano Tiger Wong
Sumber :
  • IG @paula_verhoeven

VIVA – Istri Baim Wong, Paula Verhoeven mengunggah kabar mengejutkan ke Instagram pribadinya. Paula menampilkan foto-foto tengah terbaring di atas ranjang rumah sakit. Dalam foto-foto itu, tampak tangan Paula diinfus.

Dalam foto-foto itu Paula terlihat ditemani oleh Baim Wong dan sang buah hati, Kiano Tiger Wong. Ada foto yang menampilkan Kiano tengah tertidur di samping Paula.

Melalui caption yang ditulis dalam unggahannya itu, Paula mengungkapkan perasaan senang karena ketika dirinya sedang dirawat, Baim dan sang buah hati dengan setia menemani. 

MasyaAllah Tabarakallah. Semalem 2 jagoan mama nemenin mama bobo di RS… Makasi sayang #29weekspregnant #bapau #baimpaula,” tulis Paula dikutip VIVA, Kamis, 12 Agustus 2021.

Namun, dalam caption yang ditulisnya itu, Paula tidak memberi penjelasan mengenai alasan yang menyebabkan dirinya sampai dirawat di rumah sakit.

Unggahan Paula tersebut mendapat banyak respons dari warganet. Hingga artikel ini dibuat, unggahan itu sudah mendapat lebih dari 430 ribu like, dan mendapat lebih dari seribu komentar. 

Para warganet memberi doa terbaik untuk kesembuhan Paula. Mereka juga berharap kandungan Paula dalam keadaan sehat.

“Cepat sembuh mama paulaa,” tulis warganet

"semoga cepet pulih.. Dan sehat2 selalu," ujar warganet.

"Dede kiano jjdi anak pintar,harus jagain mama nya di rumah sakiit,agar mama Dede kiano sembuh dan kandungannya baik2 aja aminnn," kata warganet.

Baim Wong juga tidak terluhat memberi kabar melalui akun Instagramnya terkait kondisi sang istri.