BTS Terima Undangan Kehormatan dari Museum The Beatles

BTS.
Sumber :
  • Big Hit Entertainment

VIVA – Fans kembali berbangga karena sederet prestasi yang diraih boyband populer asal Korea Selatan, BTS. Kali ini, boyband yang beranggotakan tujuh pria, yakni Jin, RM, J-Hope, Suga, Jimin, V, dan Jungkook ini lagi-lagi kembali berhasil mencatat prestasi baru di industri musik internasional. 

Seperti dilansir dari laman Allkpop, boyband asuhan agensi BigHit Entertainment ini secara resmi mendapatkan undangan untuk hadir sekaligus tampil di Museum The Beatles, yang bernama The Beatles Story. 

Usut punya usut, BTS mendapatkan undangan tersebut usai hadir menjadi bintang tamu di acara Late Show yang dipandu oleh Stephen Colbert.

Undangan tersebut secara langsung ditulis sekaligus dikirimkan oleh pihak Museum The Beatles Story yang berlokasi di Albert Dock, Liverpool, Inggris. 

“Ini akan menjadi kehormatan besar bagi BTS untuk datang ke Museum tempat kami menawarkan tur pribadi VIP. Kami juga bertanya bagaimana rasanya melakukan pertunjukan. Kami mengucapkan selamat untuk kalian sudah tampil baik di acara Colbert. Semoga kalian selalu sukses. Kami berharap bisa bertemu sekaligus melihat penampilan kalian secara langsung,” isi surat tersebut.

Sementara itu diketahui, BTS merupakan satu-satunya grup K-Pop di dunia yang mendapat undangan resmi untuk hadir di museum musik bersejarah tersebut.