Blackpink Rilis Teaser Single Baru, Bakal Duet Bareng Ariana Grande?

Blackpink.
Sumber :
  • Soompi

VIVA – Sukses dengan comeback pertamanya lewat lagu How You Like That, kini YG Entertainment merilis lagi poster teaser single terbaru Blackpink.

Pada 23 Juli pagi, YG Entertainment merilis poster untuk single terbaru Blackpink. Dari poster yang dirilis itu, terlihat jika Blackpink akan tampil dengan konsep yang sangat berbeda dengan How You Like That.

Baca juga: Blackpink Sabet All-Kill dan Pecahkan 3 Rekor Guinness World Records

Poster tersebut didominasi dengan warna pink dengan nuansa retro. Sementara para member, Jisoo, Jennie, Lisa, dan Rose bergaya dengan penampilan girly yang imut.

Dalam poster itu juga tertera jika single terbaru tersebut akan dirilis di bulan Agustus mendatang. Namun, yang paling menarik perhatian adalah dalam lagu baru ini Blackpink akan berkolaborasi dengan artis lain. Sayangnya, YG Entertainment masih merahasiakan siapa artis tersebut.

Tapi, Blinks, sebutan untuk penggemar Blackpink, punya spekulasi sendiri mengenai siapa yang akan berduet dengan girl grup kesayangan mereka. Para Blink di Twitter pun ramai menyebut penyanyi bertubuh mungil Ariana Grande yang akan tampil di lagu terbaru Blackpink.

Nama Ariana pun sempat menjadi trending di Twitter, dengan para Blink yang sangat bersemangat menyebut Ariana dipastikan berduet dengan Blackpink.

Baca juga: Daebak! Ini Deretan Rekor yang Dipecahkan Blackpink Pasca Comeback

Blink kemudian menemukan jika Ariana Grande menekan tombol like pada postingan Jennie di Instagram.

"@ArianaGrande sekarang sudah like unggahan @Blakcpink's Jennie di Instagram semakin jauh mengonfirmasi rumor kalau Blakcpink berkolaborasi dengan Ariana Grande di lagu prarilis kedua!!! Kita menang! Dominasi dunia!" tulis salah seorang Blink.