Jonathan Frizzy Pamer Foto Bareng Anak saat Nonton BLACKPINK, Komentar Ririn Dwi Ariyanti Disorot

Jonathan Frizzy & Ririn Dwi Ariyanti
Sumber :
  • IG @fans_rdalovers

VIVA Showbiz – Jonathan Frizzy jadi salah satu artis Tanah Air yang turut membagikan momennya saat nonton konser BLACKPINK melalui Instagram pribadinya. Konser BLACKPINK yang bertajuk  World Tour BORN PINK ini akhirnya sukses diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada dua hari yang lalu, tepatnya, Sabtu dan Minggu, 11-12 Maret 2023.

Lisa BLACKPINK Beli Rumah Baru di Beverly Hills Seharga Puluhan Miliar

Bagaimana tidak, mengingat penonton begitu melimpah ruah memenuhi stadion. Tak hanya dari kalangan masyarakat biasa yang dibius oleh aksi keren girl band satu ini, sederet artis Tanah Air pun turut dibuat kepincut dengan euforia konser grup band yang personilnya terdiri dari Jennie, Rose, Lisa, dan Jisoo tersebut. 

Pasalnya, kehadiran grup band paling populer di dunia ini sudah lama dinanti-nantikan oleh para penggemarnya di Indonesia.

Ini Ranking Penampilan K-Pop Terbaik di Panggung Coachella, LE SSERAFIM Jadi yang Terakhir?

Jonathan Frizzy

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Tak terkecuali salah satunya adalah aktor tampan Jonathan Frizzy. Ikut meramaikan konser BLACKPINK, pria yang kerap disapa Ijonk tersebut nampak hadir bersama ketiga buah hatinya di konser tersebut. 

Bikin Gemas! Rowoon Senyum Semringah Saat Berinteraksi dengan Rose BLACKPINK

Momen tersebut diunggahnya melalui Instagram pribadinya @ijonkfrizzy pada Minggu, 12 Maret 2023 kemarin. Menggunakan   outfit senada, Ijonk dan ketiga buah hatinya sama-sama kompak menggunakan kaos berwarna hitam bertuliskan BLACKPINK.

Jonathan Frizzy

Photo :

Nampak jelas dari aura wajah ketiga buah hatinya begitu senang dan antusias, kala diajak orang tuanya itu untuk menyaksikan konser BLAKPINK.  Hal tersebut dikarenakan,ketiga buah hatinya itu memang sangat mengagumi girl band yang terdiri dari empat anggota ini.

"Nonton konser pertama kita. Triple Z suka banget sama BlackPink dr babies sampe papa nya hafal dan akhirnya sekarang ada kesempatan bisa nemenin nonton langsung. dan kata nya : Thankyu PapaJonk! So Cool Pa!! Blessed. #blackpink," tulis keterangan unggahan Instagram milik pria beranak tiga tersebut.

Sontak saja unggahan Instagram milik aktor tampan ini langsung menuai berbagai komentar dari sejumlah warganet di media sosial pribadinya. Tak terkecuali wanita yang digadang-gadang dekat dengannya, siapa lagi kalau bukan Ririn Dwi Ariyanti

Postingan Jonathan Frizzy tersebut rupanya berhasil menyita perhatian mantan istri Aldi Bragi hingga meninggalkan sebuah emoji di kolom komentar milik unggahan mantan suami Dhena Devanka tersebut.

Dalam kolom komentarnya tersebut, Ririn hanya menuliskan emoji berupa hati berwarna hitam dan hati yang berkilauan. Meskipun hanya meninggalkan sebuah emoji hati, keduanya ramai digoda sudah berani go public di media sosial.

"@ririndwiariyanti smoga berjodoh sama ka ijonk yaa ka," komentar warganet.

"@ririndwiariyanti uda siap go public nih," balas lainnya. 

"@ririndwiariyanti omg udh go pub," kata akun lainnya. 

"@ririndwiariyanti kalian berdua berhak bahagia," sahut warganet.

Terlepas dari komentar Ririn yang terselip di kolom komentar, Ijonk ramai dipuji sebagai ayah idaman usai memboyong anak-anaknya pergi menyaksikan konser BLACKPINK di GBK.

"Masya Allah pph Ijonk so sweet bgt ke anak2 nya is the best idolaku," puji warganet.
"Papa panutan ito awak ini bah," seru lainnya.
"Duh bisa bawa anak 2x betapa bahsgianya," ujar lainnya.

Seperti diketahui antara Jonathan Frizzy dan Ririn memang sempat menjadi perbincangan hangat warganet karena isu kedekatan keduanya, usai keduanya bercerai dari mantan pasangannya masing-masing.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya