Betrand Peto Tampil Khusus, Bawakan Tribute untuk Didi Kempot

Betrand Peto
Sumber :
  • Instagram @betrandpetoputraonsu

VIVA – Anak Ruben Onsu, Betrand Peto akan tampil spesial malam ini. Ia akan membuat tribut untuk Didi Kempot. Seperti diketahui, Betrand pernah berduet dengan  anak Didi Kempot, Saka Seika dalam membawakan Sewu Siji.

Lagu tersebut diciptakan dan pernah dibawakan oleh Didi Kempot. Betrand dan Saka Seika sepakat membawakan kembali sebagai salah satu penghormatan untuk karya Didi Kempot. Lagu itu tentu akan jadi salah satu tembang yang akan dibawakan oleh Betrand Peto atau yang akrab disapa Onyo.

"Pastinya Onyo sangat bangga bisa membawakan Tribute to Didi Kempot nanti, karena lagunya yang sing a long, banyak yang tahu dan yang pasti bisa mengajak semua permirsa berjoget walaupun hanya di rumah”, kata Betrand Peto dalam keterangan medianya. 

Betrand Peto akan tampil seperti itu dalam konser Malam Puncak Kilau Raya MNCTV 29, Sabtu 24 Oktober 2020. Selain Betrand Peto akan ada Raja Dangdut, Rhoma Irama. Ia telah menyiapkan sesuatu yang spesial pada acara yang dimulai pukul 19.00 tersebut.

Baca juga: Bawakan Lagu 'Sewu Siji', Betrand Peto Duet dengan Anak Didi Kempot?

"Total 5 lagu yang akan dibawakan, karena banyak artis pendukung yang akan berkolaborasi. Pastinya akan ada penampilan khusus dan surprise," kata Rhoma Irama.

Selain itu akan ada Dewi Perssik, Ayu Ting Ting, Wali, Via Vallen, Judika, Siti Badriah, Nitha Talia, Nella Kharisma, Dory Harsa, dan Lyia. Sejumlah penyanyi alumni ajang pencarian bakat  KDI pun siap unjuk gigi. Acara disiarkan melalui tiga tempat yang berbeda.

"Acara nanti sungguh spektakuler dan layak dinanti karena pemirsa akan menyaksikan penampilan artis dari lintas usia dengan berbagai genre musik mulai dari melayu, pop dan campursari. Ada juga artis yang bernyanyi dan menari di dalam air serta panggung di atas air dengan tata lampu dan air mancur menari yang fantastis. Dan yang juga dinanti banyak pemirsa adalah sketsa dari para pemeran Kembalinya Raden Kian Santang," kata Managing Director MNCTV, Noersing.

Baca juga: Bertahta Raja Dangdut, Rhoma Irama Koleksi Segudang Penghargaan?

Selain nyanyian, acara akan diisi aksi menengangkan oleh Limbad dan Boy Vernon. Konser ini akan dipandu dengan Ruben Onsu, Robby Purba, Anwar Sanjaya, Vega Darwanti dan Lolita.