Berlatar Dark Intimate, Ariel NOAH Pamer Rekan Duet Cantik

Ariel NOAH bersama Mirriam Eka
Sumber :
  • Instagram.com/mariaeka

VIVA – Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi, Mirriam Eka akhirnya berduet dengan salah satu idolanya, Ariel NOAH. Keduanya menyanyikan lagu Bukannya Aku Takut yang dipopulerkan oleh Mulan Jameela. 

Video klip yang diunggah pada akun YouTube Ariel NOAH beberapa jam lalu itu telah disaksikan lebih dari 200 ribu orang dan disukai lebih dari 34 ribu orang. 

Dalam video itu Ariel menyampaikan bahwa ia dan Mirriam telah mengkonsepkan sebuah video untuk dinyanyikan bersama. Ia juga menyebutkan beberapa orang yang turut membantu proses pembuatan lagu itu. 

"Halo masih ingat sama Maria waktu itu janji mau bikin duetkan sekarang udah di konsep sekarang mau bikin videonya. Gua dibantuin sama Alta dia lagi seting kamera segala macam," kata Ariel dalam video itu, Kamis 12 November 2020.

"Ada cikita, oh dibantuin sama kang capung terus dibantuin sepupu gua. Dia main gitar sekaligus backing vokal. Ini dia Rifqi, ya udah kita mulai ya biar cepat selesai," sambungnya.

Sebelum memasuki studio untuk pembuatan video klip mereka, Ariel menyampaikan jika konsep dari video klip ini adalah dark intimate. 

"Konsepnya dark intimate, lu liat sendiri deh," kata Ariel. 

Sejak memulai lagu memang kesan dark intimate sangat terasa dalam video klip itu. Ariel yang muncul secara siluet akhirnya terlihat setelah semua lampu dinyalakan. Lampu yang menyorot Ariel dan Mirriam memperindah video klip yang terkesan simple itu. 

Melalui Instagram pribadinya @mariaeka_, Mirriam mengungkapkan rasa senangnya karena akhirnya bisa berduet dengan Ariel yang merupakan idolanya sejak lama. 

"Disini aku udah bener-bener gatau gimana cara ngungkapin rasa seneng dan terimakasihku ke ka boriel, terimakasih sudah mewujudkan mimpi fansmu ini untuk bukan lagi sekedar “bermimpi” nyanyi bareng sama Noah (di launching album #keterkaitanketerikatan) dan nyanyi bareng ka boriel. cuma bisa nangis bahagia. I am living my dream life. terimakasih beribu kali lagi, terimakasih juga semua atas apresiasinya.. KALIAN LUAR BIASAAAA," tulis Mirriam.