Dua Malaikat Pencabut Nyawa Tampan dari Korea

Song Seung Heon
Sumber :
  • OCN/Dramabeans

VIVA.co.id – Masih belum bisa berpindah hati dari si tampan Lee Dong Wook, yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa dalam serial terkenal, Goblin? Kostum serba hitam dilengkapi topi fedora, seakan menjadi ciri khas aktor yang berperan sebagai malaikat pencabut nyawa. 

Ketampanan Lee Dong Wook dalam memerankan karakternya tersebut, rupanya akan dibandingkan dengan aktor lain yang tak kalah ganteng, Song Seung Heon. Dalam drama terbarunya, Black, Song Seung Heun yang namanya melejit lewat drama Endless Love ini, akan memerankan sosok malaikat pencabut nyawa. 

Seperti dilansir dari Dramabeans, Song Seung Heun diceritakan menempel dalam tubuh seorang polisi. Tugasnya melindungi kematian. Dalam drama ini, Song Seung Heon akan didampingi si cantik, Go Ara. Diceritakan Go Ara yang berperan sebagai Hwarang mampu melihat kematian.

Keduanya terkadang berakhir membentuk sebuah aliansi untuk menentang hukum dari surga , demi menyelamatkan kehidupan. Drama Black akan ditayangkan mulai 15 Oktober 2017 mendatang.