1 Tahun Dewa United Berkecimpung di Olahraga Indonesia

Dewa United Surabaya
Sumber :
  • Dok. Dewa United Surabaya

VIVA – Dewa United merayakan ulang tahun pertamanya. Organisasi yang membawahi tiga divisi olahraga, mulai dari sepakbola, basket, dan juga esports.

Perayaan ulang tahun pertama ini mengusung tema 'Bara Juara di Dalam Jiwa'. Makna dari slogan tersebut adalah berkobarnya semangat juara di dalam jiwa.

Dewa United FC baru saja berhasil promosi ke Liga 1 musim depan. Di Indonesia Basketball League (IBL), mereka juga jadi tim papan atas. Sedangkan di skena esports, mereka jadi tim yang diperhitungkan.

"Sehingga para pemain kita tantang supaya punya semangat dan mental juara di setiap pertandingan. Baik itu Dewa United FC di Liga 1, Dewa United Surabaya di IBL, dan Dewa United Esports," kata Tommy Hermawan Lo selaku pendiri Dewa United.

Kerja keras yang membawa Dewa United bisa langsung menancapkan taringnya di olahraga nasional. Mereka terus berupaya untuk bisa memberikan hasil terbaik.

"Keberhasilan promosi ke Liga 1 adalah buah kerja keras yang ditunjukkan Dewa United FC. Tanpa semangat dan mental juara tentunya kami tidak akan mampu mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini," ujar CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara.

Skuad Dewa United FC

Photo :
  • Dok. Dewa United

Dewa United Surabaya saat ini masih memegang rapor ciamik setelah merebut lima kemenangan dan hanya sekali menelan kekalahan dari enam pertandingan di kompetisi IBL 2022.

"Kami optimistis dan akan jawab tantangan di momen ulang tahun ini dengan gelar juara IBL 2022. Apalagi Dewa United Surabaya punya modal bagus musim lalu yang mampu finish empat besar," tegas CEO Dewa United Surabaya Michael Oliver Wellerz.

Keoptimisan menjawab tantangan juara juga diusung Dewa United Esports. Tim esports pun telah mengukir prestasi sebagai tim terbanyak yang membawa pulang piala di ajang Piala Presiden Esport 2021 Desember lalu.

"Harapannya tentu semangat 'Bara Juara, di Dalam Jiwa' tidak hanya menjadi slogan semata. Tapi bisa memberikan prestasi nyata dari 10 divisi game yang ada di Dewa United Esports," pungkas David selaku CEO Dewa United Esports.