Catatan Mentereng Persib Bandung, Tak Terkalahkan di 13 Pertandingan

Duel Dewa United vs Persib Bandung
Sumber :
  • IG: Dewa United

Tangerang Persib Bandung melanjutkan tren positif tak terkalahkan dalam 13 pertandingan usai membantai tuan rumah Dewa United FC. Persib memetik kemenangan 5-1 di kandang Dewa United di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam 26 November dalam laga pekan ke-20 Liga 1 2023/24.

PSIS Semarang Enggak Mau Gegabah Hadapi Persija

Ciro Alves mampu mencatatkan hattrick, lalu rekan duetnya di lini depan David da Silva mencetak dua gol. Dewa United hanya mampu membalas sekali lewat gol penalti Risto Mitrevski. Usai laga pelatih Persib Bojan Hodak menyayangkan gol yang tercipta di gawangnya, namun kemenangan tandang begitu sangat penting bagi Bojan dan tim.

“Pertandingan yang bagus kami meraih kemenangan 5-1. Tapi kami tidak begitu senang karena tidak seharusnya kami kebobolan. Tapi pada akhirnya, terpenting adalah kami bisa menang dan mendapatkan hasil yang bagus,” ujar Bojan Hodak dikutip dari ligaindonesiabaru.com, Senin 27 November.

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Pelatih Persib, Bojan Hodak

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

Persib kembali meraih posisi kedua klasemen sementara setelah beberapa hari ditempati Bali United. Bojan Hodak ingin timnya tetap mempertahankan posisi empat besar, Persib mulai menjauh dari kejaran tim peringkat lima dan enam RANS Nusantara FC dan Madura United FC dengan selisih tujuh poin.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

“Ini penting karena tiga poin ini membuat jarak antara kami dengan tim di peringkat lima dan enam. Karena ini adalah target pertama kami untuk berada di peringkat empat besar,” ucapnya.

Kemenangan besar semakin memantapkan Persib sebagai klub paling produktif dengan total 42 gol hingga pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 ini. David da SIlva sudah mencetak 14 gol, dan Ciro ALves mencetak 10 gol. 

Pelatih Persija, Thomas Doll dan Marko Simic

Thomas Doll Khawatir Cuaca Panas Jakarta Pengaruhi Persija Vs PSIS

Persija vs PSIS akan berhadapan dalam pertandingan pekan ke-34 Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada Selasa sore WIB 30 Mei 2024.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024