Kekecewaan Dewa United FC Usai Dibantai Persib Bandung

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink
Sumber :
  • instagram.com/dewaunitedfc/

Tangerang – Pelatih Dewa United FC, Jan Olde Riekerink kecewa berat usai timnya dipermalukan Persib Bandung dengan skor telak 5-1 pada laga lanjutan Pekan ke-20 BRI Liga 1 2023/24 di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Minggu malam WIB, 26 November.

Kata Thomas Doll Usai Persija Turunkan Rans ke Zona Degradasi

Pelatih asal Belanda ini mengatakan penyebab timnya meraih hasil buruk lantaran tak mampu membendung dua gol awal Maung Bandung. Menurutnya gol itu bisa saja tidak terjadi jika anak asuhnya bermain dengan full konsentrasi.

"Hari ini adalah paling gelap. Sejatinya kami sempat bermain bagus di awal babak pertama. Sayangnya dua gol awal membuyarkan semua. Seharusnya hal tersebut tidak boleh terjadi," ujar Jan Olde Riekerink dikutip dari ligaindonesiabaru.com.

Soal Anggapan Raja Penalti Liga 1, Begini Pembelaan Arema FC

Pelatih Dewa United, Jan Olde Riekenrink

Photo :
  • VIVA/Dede Idrus

"Kalau kebobolan 2 gol ya harus cetak 2 gol lagi, harus mempunyai kewajiban lebih," sambung pelatih asal Belanda tersebut.

Klasemen Liga 1: Klub Raffi Ahmad Kecebur Zona Degradasi

Sayangnya upaya mereka untuk mengembalikan keadaan tak berjalan mulus. Hal ini disebabkan mereka tidak memiliki kedalaman skuat yang cukup baik. Ditambah lini depan Maung Bandung bermain solid di laga ini.

"Kami harus mencoba banyak peluang. Saya bermain risiko dengan bermain agresif dan itu gagal. Justru mereka tajam karena mereka memiliki lini depan yang berkualitas. Selain itu kami juga kekurangan kedalaman yang bisa diubah di babak kedua," tutupnya.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong

STY Muda Pernah Bobol Gawang Persib, Ini Potretnya saat Duel dengan Robby Darwis

Dalam foto tersebut terlihat Shin Tae-yong muda sedang berduel dengan legenda Persib Bandung, Robby Darwis dalam perempatfinal, Piala Champions Asia 1995.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024