Asus Siapkan Eee PC 11 Inchi

VIVAnews - Bila netbook 9 dan 10 inchi masih terasa kekecilan, sementara notebook 12 dan 13 inchi masih terasa berat, mungkin netbook 11 inchi bisa jadi pilihan.

Yovie & Nuno sampai Parade Budaya Siap Meriahkan HUT ke 44 Dekranas

AsusTek, pembuat laptop Asus, berencana untuk menggelontorkan jajaran netbook Eee PC 11,6 inchi pada akhir bulan ini.

Jajaran Eee PC ini nantinya bakal berkompetisi dengan jajaran netbook Acer Aspire One 11,6 inchi yang juga bakal muncul. 

Namun demikian, seperti dilansir dari situs Taiwan berbahasa Inggris DigiTimes, Presiden AsusTek Jerry Shen mengatakan bahwa Asus akan tetap mempertahankan model Eee PC 10 inchi sebagai ukuran standar.

Yakni merupakan 50 persen dari model Eee PC yang akan dikapalkan oleh Asus secara keseluruhan. Adapun Asus Eee PC 11,6 inchi bakal menjadi model yang diproduksi hingga 30 persen.

Dalam kesempatan yang sama, Asus juga mengumumkan bakal meluncurkan notebook ultra tipis XS15 15,6 inchi yang ditujukan bagi pengguna kelas menengah ke atas.

Notebook yang bakal menggunakan consumer ultra low voltage prosesor (CULV) itu bakal muncul versi 13,3 inchi dan 14 inchi-nya pada akhir tahun.

Ministry, VKTR Give Three Electric Buses to Gadjah Mada University
Tengku Dewi

Banjir Dukungan Usai Bongkar Dugaan Perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi Ungkap Isi Hatinya

Setelah membongkar dugaan perselingkuhan Andrew Andika, Tengku Dewi mendapat banyak dukungan dan dikuatkan oleh banyak pihak khususnya warganet.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024