Sherina Siap Berperan Jadi Anggini di Wiro Sableng

Sherina Munaf
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Bobby Agung

VIVA.co.id – Lama tak terlihat,  Sherina Munaf ternyata tengah sibuk mempersiapkan proyek film terbaru. Dia terlibat dalam film terbaru garapan Lifelike Pictures, Wiro Sableng. Bagi yang tak asing dengan cerita pendekar berkapak 212 ini, Sherina memerankan tokoh bernama Anggini.

Keren Banget, Sherina Main Teater Musikal Bareng Anak-Anak Sekolah

Dalam cerita besutan mendiang Bastian Tito tersebut, Anggini adalah pendekar sekaligus murid dari Dewa Tuak yang terkagum-kagum dengan Wiro. Untuk sekarang, Sherina enggan membeberkannya lebih dalam.

"Saya enggak bisa cerita banyak soal Anggini, biar nanti kejutan. Yang pasti, dia adalah seorang perempuan dengan fisik tangguh," ujar Sherina, di Senayan City, Jakarta, pada Rabu malam, 16 Agustus 2017.

Sherina Munaf Ingatkan Jangan Pelihara Kucing Hanya untuk Gaya-gayaan

Latihan fisik dan koreografi harus dijalani seluruh pemain demi menciptakan adegan laga yang menarik. Pemain film Petualangan Sherina itu, menceritakan pengalamannya berlatih sejak awal tahun 2017 silam.

"Ini semacam pembelajaran baru karena ketika wushu dulu, saya lebih sering latihan untuk main tunggal dan enggak pernah sparring, jadi perlu dilatih lagi. Ada sesuatu yang lebih spesifik dari Anggini karena dia mempunyai senjatanya sendiri," katanya.

Perhatian Derby Romero Peluk Sherina Munaf Hingga Bikin Warganet Baper

Lebih lanjut, Sherina memaparkan tak punya alasan jelas untuk kembali bermain film. Keterlibatannya dalam film Wiro Sableng ini, terjadi atas tawaran yang datang dari sang produser, Sheila Timothy.

Kisah Wiro Sableng, termasuk adaptasinya di serial televisi, menjadi nostalgia tersendiri yang membuat khalayak tak sabar melihat versi layar lebar pada 2018 mendatang. Sherina turut mengenang masa-masa tersebut.

“Kalau saya waktu kecil ingat zaman sinetronnya, yang paling ikonik adalah karakter Wiro Sableng dan Sinto Gendeng," tuturnya.

Selain Sherina, masih banyak  bintang lain yang bermain dalam film ini. Wiro Sableng siap memulai syuting pada 21 Agustus 2017 mendatang. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya