Sinopsis Yeh Teri Galiyan Episode 140: Apakah Ini Cinta?

Serial India ANTV terbaru, Yeh Teri Galiyan.
Sumber :
  • ANTV

VIVA – Shalini memberi Asmita 48 jam untuk memenuhi tugas seorang istri. Karena trik Shantanu, Asmita dan Mr Shekhawat akhirnya berkelahi satu sama lain. Selanjutnya, Shantanu melihat Mr Shekhawat memasuki sebuah ruangan dan memutuskan untuk mencari tahu rahasia di baliknya. Shalini memberikan Asmita hadiah pernikahannya.

Meriahnya Malam Puncak HUT ANTV, Ayu Ting Ting Ketemu Boy William Hingga Dewi Perssik Dilamar

Gagasan Nivedita untuk mencegah Asmita dan Mr Shekhawat pergi berbulan madu berhasil. Asmita curiga pada Nivedita dan mengonfrontasinya. Lebih lanjut, Shekhawat memutuskan untuk menjadikan Asmita miliknya melalui cara yang bengkok. Akira menyadari bahwa dia sudah mulai mencintai Satpal.

Saat bermain petak umpet dengan Nirvaan, Krishi bersembunyi di lemari dan Tuan Shekahwat menguncinya. Ketika Nirvaan memberi tahu Satpal tentang tidak bisa menemukan Krishi, dia pergi mencarinya di kamarnya. Apa yang akan terjadi selanjutnya? Saksikan YEH TERI GALIYAN episode 140 hari Senin di ANTV!

Sibuk Urus Anaknya yang Baru Lahir, Denny Caknan Akhirnya Tampil On Air
Sargun Kaur Luthra

Mengenal Lebih Dekat Sargun Kaur Luthra, Bintang Series Hasrat Cinta Tayang di ANTV

Series India terbaru berjudul Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein’ akan segera tayang di stasiun televisi ANTV mulai 6 Mei 2024 mendatang. Series itu dibintangi artis ternama

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024