Startup Ini Tawarkan Manajement Tempat Kerja Terintegrasi

Ilustrasi Coworking space.
Sumber :
  • Ilustrasi Twospaces

VIVA – Perusahaan rintisan bidang manajemen dan penyedia tempat kerja, TwoSpaces, menawarkan integrasi multifungsi ruang mulai dari coworking, coretail, cowarehouse, hingga coliving bagi pebisnis di Indonesia. Fungsi ini terintegrasi melalui teknologi untuk memberikan pengalaman baru serta berbagai kemudahan bagi para member-nya.

Sinar Mas Land Melalui Digital Hub bersama Xendit Gelar DNA VC Startup Connect

Chief Executive and Co-Founder TwoSpaces Ronni Sofrani mengungkapkan, efisiensi menjadi kata kunci dalam menjaga agar keterbatasan waktu yang dimiliki, namun tetap dapat dimaksimalkan khususnya guna mencapai keseimbangan antara pekerjaan dan kehidupan sehari-hari. 

"TwoSpaces lebih dari sekadar membangun ruang dan komunitas namun kami membangun ekosistem yang komprehensif dan terintegrasi," ujar Ronni dikutip dari keterangan resminya, Minggu 3 November 2019. 

Angin Segar untuk Startup Pemula

Dirintis pertama kali pada 2016 silam TwoSpaces lanjutnya baru saja menyelesaikan re-branding pada pertengahan 2019 dari sekadar coworking operator menjadi full service space management. Kini, TwoSpaces telah mengoperasikan tiga cabang coworking yang terintegerasi dengan coretail serta satu cowarehouse.

"Kami menawarkan berbagai jenis ruang untuk memenuhi kebutuhan para member yang jenis dan skalanya juga kian berkembang. Kami menyediakan ruang untuk kebutuhan ritel, kantor, hingga gudang. Kami pun memiliki program workshop berkesinambungan.  Ini yang kami sebut membangun ekosistem secara komprehensif," tambahnya.

Kunjungi Station F di Paris, Anindya Bakrie Ungkap Rencana Bangun Kampus Startup di IKN

Beragam fungsi ruang yang dihadirkan TwoSpaces dilengkapi dengan teknologi berupa mobile application yang  mendukung layanan digital berupa e-secretary dan e-concierge. Selain itu, ada pula Tenant Management System yang memudahkan Member untuk mengakses hal-hal yang berkaitan dengan kontrak dan penagihan biaya sewa untuk semua jenis ruang di mana pun secara web-based

TwoSpaces juga menyediakan layanan tambahan lain seperti pengiriman paket dan surat. Layanan itu dapat diakses dari mobile application dengan drop point di semua cabang TwoSpaces hasil kerja sama dengan startup logistik .

Ronni menyatakan bahwa inovasi terbaru digital branch, diharapkan akan mempercepat laju bisnis mereka di bidang space management dan juga menggaet pasar freelancer dan pengusaha yang membutuhkan fleksibilitas lokasi dan jam operasional ruang kantor.

Ekosistem dengan dukungan teknologi untuk kemudahan dan kenyamanan para member tambahnya, ditujukan untuk berbagai kalangan sehingga harga yang ditawarkan pun sangat terjangkau. Untuk private office misalnya, harga sewa mulai dari Rp1 juta per bulan. 

"Konsumen setia yang sudah menjadi member TwoSpaces sangat beragam mulai dari shipping company, perusahan tambang, travel, publisher, brokerage, asuransi, hingga software house," ungkapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya