VIDEO: Penampakan Pesawat Bomber Canggih Padamkan Neraka Australia

Pesawat water bomber canggih dikerahkan padamkan neraka Australia
Sumber :
  • Video ABC News Australia

VIVA – Pesawat-pesawat canggih dan angkutan udara water bombing dikerahkan untuk memadamkan kebakaran hutan semak Australia yang masih parah. Ratusan juta dolar dikeluarkan pemerintah Australia untuk penanganan kebakaran hutan.

Permintaannya Terpenuhi, Pria Ini Langsung Pindah Agama

Uang dari penggalangan dana publik juga dari para figur publik dunia juga terkumpul. Sejumlah negara juga mengirimkan water bomber antara lain Amerika Serikat dan Kanada. Walaupun sejak diterbangkan dari negara masing-masing, pesawat water bomber diketahui akhirnya tidak bisa tiba dengan tepat waktu karena terkendala cuaca buruk antara lain musim dingin di Amerika. Belakangan water bomber dari Malaysia juga disebut sudah dipersiapkan.

Jenis, model dan spesifikasi water bomber, pesawat canggih dengan teknologi tinggi dikerahkan untuk padamkan kebakaran hutan Australia. Setidaknya 147 pesawat dan angkutan water bombers sudah dikerahkan untuk memadamkan neraka Australia itu sejak akhir tahun lalu. Seperti Helikopter Erickson S64E Aircrane dengan fungsi fire bombing. Kemudian pesawat Coulson
B737 Airtanker Bomber.  Pesawat intelijen Cessna 182T Skyline hingga pesawat traktor air untuk memadamkan api. Sayangnya pesawat-pesawat itu memang kebanyakan harus dikirim dan diterbangkan langsung dari AS maupun Amerika utara.

11 TPS Ini Kreatif Banget Anti Mainstream, Tema Valentine hingga Neraka

Berikut terangkum dalam video ABC News Australia ini sebagaimana dikutip dari akun YouTube media tersebut:

Cemas Nonton Film Siksa Neraka, Waria Ini Ketakutan Hingga Janji Mau Taubat
>
Ilustrasi terjadi kejahatan

Jenis-Jenis Dosa Besar yang Tak Boleh Umat Muslim Lakukan

Saat seseorang secara sengaja melakukan dosa besar, mereka harus bertaubat terlebih dahulu agar mereka dapat diampuni oleh Allah.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024