Jangan Terlambat Datang ke Sekolah, Ya...

VIVAnews – Teman-teman semua pasti sudah tahu, Hari Senin tanggal 5 Januari 2008 nanti jam sekolah dimajukan pukul 06.30 WIB. Karena itu, mulai hari ini jangan tidur terlalu malam. Takutnya, ketika masuk sekolah teman-teman akan susah bangun pagi.

Tahukah teman-teman, datang ke sekolah lebih pagi itu banyak untungnya, lho. Kita jadi terbiasa bangun pagi. Hal itu bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat. Dan satu lagi, kalau teman-teman berangkat pagi, mudah-mudahan bisa membuat jalan raya tidak terlalu macet lagi.

Pasti semua orang, termasuk mama dan papa akan merasa senang jika jalan raya di Jakarta tidak lagi macet. Kita juga ikut senang, kan?

Maka itu, program jam sekolah dimajukan ini diawasi para pemimpin kita di Dewan Permusyawaratan Rakyat Daerah. Pokoknya, agar semuanya berjalan dengan lancar. Nah, untuk membantu program ini, teman-teman harus bisa disiplin ya. Tidur lebih cepat, agar bangun paginya tidak terlambat.

Soal Sengketa Pileg, KPU Tegaskan Hasil Pemilu Telah Penuhi Akuntabilitas Publik
Ilustrasi dompet kering

Dompet Porak Poranda Pasca Lebaran, Begini Taktik Perbaikimya

Saat liburan lebaran mungkin Anda terpaksa mencairkan tabungan karena THR yang dimiliki tidak mencukupi kebutuhan lebaran. Jangan menjadikan ini sebagai kebiasaan.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024