Iko Uwais Kembali Berlaga di 'Serbuan Maut"

Iko Uwais
Sumber :
  • Windratie/VIVAnews

VIVAnews - Masih ingat dengan film 'Merantau' yang memasukkan unsur pencak silat dan kebudayaan Padang? Setelah dua tahun tak terdengar kabarnya, kali ini bintang utama film tersebut, Iko Uwais, berlaga lagi.

Masih berkomitmen dengan unsur adegan laga, kali ini Iko akan bermain di film 'Serbuan Maut'. Film yang disutradarai oleh Gareth H. Evans ini memadukan
aksi tembak-menembak yang menurut Iko juga akan memacu adrenalin.

"Dari pertama di 'Merantau' lumayan susah juga, yang kedua ini lebih agresif dan nggak sekedar pakai tangan kosong, ada yang pakai senjata juga. Actionnya lima atau tujuh kali lipat lebih agresif," kata Iko Uwais saat jumpa pers di FX Centre, Senayan, Kamis 3 Maret 2011.

Dalam film ini Iko berperan sebagai pasukan inti khusus dengan tugas menumpas gembong narkoba. Untuk perannya kali ini, dia diharuskan mengikuti pelatihan di bootcamp, markas KOPASKA (Komando Pasukan Katak Angkatan Laut Indonesia) di Tanjung Priok selama satu minggu.

Bukan hanya berakting, Iko juga ikut mengerjakan koreografi bersama Yayan Ruhian untuk keperluan adegan laga di film 'Serbuan Maut'. Film ini rencananya akan memulai proses syuting pertengahan bulan Maret dan rilis pada Januari 2012.

"Dalam satu hari bisa empat sampai lima koreografi. Satu scene kira-kira butuh banyak gerakan. Fighting dengan satu orang saja butuh puluhan koreografi," kata Iko.

Selain Iko Uwais, film 'Serbuan Maut' juga akan dibintangi oleh Donny Alamsyah, Verdi Solaiman dan Ray Sahetapy. Penasaran ingin segera menontonnya?

Waspada, Masyarakat Jangan Tertipu Ditawarkan Berangkat Haji Gunakan Visa Non Haji
Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Tebal Membubung Tinggi 4.000 Meter

Gunung Ibu Erupsi Kembali, Semburan Abu Membubung Tinggi 4.000 Meter!

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024