Romantisme Italia di Scusa

Red Snapper With Italian Herbs
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Bagaimana kalau akhir pekan ini Anda habiskan dengan makan malam romantis bersama pasangan. Menikmati hidangan Italia di Scusa merupakan pilihan pas untuk dinikmati berdua.

Restoran ini menghadirkan menu-menu otentik Italia lengkap dengan berbagai variasi pilihan wine. Interiornya juga sangat romantis, dengan lampu temaram dan atmosfir yang nyaman. Dilengkapi dengan tiga private room yang bisa dipesan jika Anda menginginkan privasi.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Terdapat dapur terbuka di bagian depan, yang bisa jadi hiburan tersendiri bagi pengunjung. Anda bisa menikmati aksi para koki saat mempersiapkan makanan. Dengan melihat kelihaian memasak para koki, bisa membangkitkan selera makan Anda.

Sebagai menu pembuka, Anda wajib mencoba White Mushroom Soup. Merupakan campuran wild mushroom, kentang dan truffle oil. Rasanya perpaduan gurihnya jamur, zaitun dan manisnya kentang yang teksturnya masih agak keras. Bentuk sup agak creamy tetapi rasanya tidak terlalu kental dan cenderung ringan. Sungguh menu pembuka yang membekas di lidah.

Mushroom Soup

Untuk mengenyangkan perut, nikmati Red Snapper with Italian Herbs sebagai hidangan utama. Kakap merah ukuran besar disajikan utuh, dengan teknik masak tertentu bagian luar ikan terasa garing tetapi tekstur bagian dalamnya sangat lembut. Bumbunya juga merupakan perpaduan rempah khas Italia, yang disiram diatas ikan seperti irisan buah zaitun, dan minyak zaitun.

Bagi pencinta pasta, ada menu khas Scusa yaitu Homemade Angel Hair with Lobster. Pasta yang berukuran lebih kecil dari spaghetti disajikan dengan lobster. Sausnya terbuat dari cabai, minyak zaitun, daun parsley dan tomat segar.

Setelah menikmati gurihnya menu pembuka dan hidangan utama, segarkan tenggorokan dengan mocktail Fantasia. Minuman ini merupakan campuran dari jeruk, mangga, leci, dan sirup granadine.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Mocktail Fantasia

Jangan lewatkan hidangan penutup spesial dari Scusa, yaitu Warm Molten Chocolate Cake. Kue coklat ini berisi cokelat leleh yang disajikan dengan rum raisin, biskuit. lelehan coklat putih serta stroberi segar. Hidangan penutup yang sempurna!

Warm Molten Chocolate Cake

InterContinental Hotel Jakarta, Lantai 2
Jl. Jend. Sudirman Kav 10-11, Jakarta 10220
Telepon: (021) 251-4188
Harga makanan : Rp48.000 - Rp315.000
Harga minuman : Rp45.000 - Rp200.000

Yang Bikin Shin Tae-yong Terusik saat Indonesia Kalahkan Korea Selatan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024