Situs Khusus Para Pecinta Fashion

Gaya Segar
Sumber :
  • doc.polyvore.com

VIVAnews - Pengetahuan fashion sangat membantu dalam berbusana. Namun banyak juga yang bingung dalam hal padu padan pakaian yang cocok.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Dari situ, muncullah gagasan agar wanita sibuk tetap dapat bergaya di segala suasana. Bagi seorang pencinta mode atau orang yang ingin mendapat sentuhan pakar dalam berpakaian, ada situs khusus fashion yang baru saja dirilis.

Sebuah pusat perbelanjaan online di London, Very.co.uk memberi bantuan bagi siapa saja dalam memilih pakaian yang sesuai. Toko online ini juga memberi saran mengenai gaya dandanan yang dibutuhkan pengunjungnya.

Tim akan menilai apakah pilihan pakaian sesuai atau tidak dengan tubuh. Dikutip dari Female First, pakar juga akan memberikan tips fashion dan kecantikan serta beberapa aksesoris secara gratis.

Semua dilema fashion yang ada, maupun pertanyaan bisa diajukan di laman facebook maupun situs mereka. Semua pertanyaan mengenai fashion akan dijawab oleh penata busana Kirsty Drury, desainer interior Sally Cullen, penata rias artis Ginni Bogado dan Cate Sevilla. Hadir pula seorang ahli teknologi, yang memberikan berbagai tips agar Anda tampil sempurna tiap hari.

Tak hanya itu, tim ahli akan hadir dalam sebuah acara makan malam ekslusif di 'Akademi Gaya' di malam hari dengan suasana yang lebih santai. (eh)

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024