Film Baru Brad Pitt Gagal Geser 'Lion King'

Film Moneyball
Sumber :
  • facebook.com/MoneyballMovie

VIVAnews - Film 'The Lion King' yang terlahir kembali dalam format 3D berhasil memantapkan diri di puncak box office Amerika Serikat dan Kanada selama dua pekan berturut-turut.

KPAI Turun Tangan Bantu Anak Korban Curas Berdarah di Garut

Dikutip dari laman Reuters, film garapan rumah produksi Walt Disney tersebut meraup pendapatan sebanyak US$22,1 juta atau setara dengan Rp203 miliar pada pekan kedua pemutaran.

Film pendatang baru yang dibintangi Brad Pitt, 'Moneyball' bahkan gagal menggeser salah satu film animasi tersukses sepanjang masa itu. Film 'Moneyball' hanya mampu bertengger di peringkat dua box office, disusul film 'Dolphin Tale' di posisi ke-3.

Sukses di Thailand, Film How to Make Millions Before Grandma Dies Bakal Tayang di Indonesia

Penjualan tiket film 'The Lion King 3D' memang melampaui harapan industri. Total, film ini berhasil mengantongi pendapatan US$77,7 juta atau setara dengan Rp712,5 miliar di seluruh dunia. Melihat kesuksesan tersebut, Disney pun tak membuang kesempatan dan akan memperpanjang penayangan 'The Lion King 3D' di bioskop selama dua pekan.

"Kami sedang bekerja untuk memenuhi permintaan itu," kata Wakil Presiden Eksekutif Disney untuk Bagian Distribusi dan Penjualan Motion Picture, Dave Hollis.

Motor Bebek Termahal di Indonesia Bisa Dibeli dengan Gaji UMR

Meski memulai debutnya di peringkat dua, film 'Moneyball' mendapat ulasan positif dari para kritikus. Film ini bahkan mendapat rating A dalam polling  yang diadakan CinemaScore.  (umi)

Gelandang Manchester united, Bruno Fernandes

Bruno Fernandes ke Barcelona, De Jong ke Manchester United

Manchester United dikabarkan telah menawarkan kapten mereka Bruno Fernandes dalam kesepakatan pertukaran yang menakjubkan di musim panas musim depan.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024