Horoskop 26 September - 2 Oktober 2011

horoskop
Sumber :
  • dok. Corbis

SCORPIO
Teman ya teman, pacar ya pacar. Jatuhkan pilihan yang tepat karena dia menunggu jawaban yang pasti. Jangan biarkan orang lain menungu jawaban yang tak pasti. Anda sepertinya dalam depresi berat, karena krisis ekonomi. Butuh refreshing. Perbanyak istirahat demi menjaga kebugaran dan daya tahan tubuh.
 
Cinta: Dia akan pergi
Keuangan: Boros
Kesehatan: Sakit pinggang

SAGITARIUS
Perlu mak comblang untuk pendekatan dengan seseorang yang mungkin membuat Anda susah untuk mengungkapkan perasaan cinta. Persaingan di kantor anda kian ketat, banyak rekan yang menduga Anda terlalu kerja berlebihan. Jangan pedulikan omongan mereka, tetapi ingat jangan sampai Anda salah langkah. Periksakan kesehatan mata.

Cinta: Perkuat komunikasi
Keuangan: Butuh bantuan
Kesehatan: Sering pusing 

CAPRICORN
Akan hadir orang ketiga. Pasangan Anda sepertinya simpati terhadapnya, Anda harus ekstra perhatian. Buat dia tetap cinta kepada Anda. Kerja keras dan motivasi tinggi akan menuntun Anda menuju kesuksesan yang selama ini Anda cita-citakan. Perbanyak makan makanan bergizi terutama sayur-sayuran demi kesehatan.

Cinta: Harus ada pengorbanan
Keuangan: Giat menabung
Kesehatan: Makan sayuran hijau

AQUARIUS
Acuh tak acuh terhadap pasangan, sikap yang kurang baik, paling tidak akan jadi masalah untuk kelangsungan percintaan. Cobalah beri perhatian. Kepercayaan yang diberikan oleh atasan adalah modal untuk bekerja lebih baik. Jangan sampai terlena dan tunjukkan bahwa kepercayaan atasan Anda benar. Luka ringan jangan dianggap sepele, karena bisa memicu infeksi.

Cinta: Jangan remehkan dia
Keuangan: Membaik
Kesehatan: Sakit mata

PISCES
Kata  kata bijak sangat perlu untuk pendewasaan hubungan hingga jenjang pernikahan. Kegagalan adalah kunci kesuksesan. Lebih banyak belajar untuk mengetahui apa yang seharusnya Anda lakukan. Cobalah lebih bermasyarakat. Senam ringan di pagi hari sebelum melakukan aktivitas boleh juga untuk Anda yang berkerja sedikit berat, biar otot-otot tidak terlalu kaku.

Cinta: Jangan berpaling
Keuangan: Bisnis lancar
Kesehatan: Gangguan pencernaan

ARIES
Jangan cuma berdiam diri dalam menghadapi masalah. Anda harus sedikit membuka ruang demi keharmonisan hubungan. Tugas dan tangung jawab kian padat, jadwal kerja Anda terkadang tak teratur. Siapkan diri Anda untuk menuju kesuksessan yang diinginkan. Gaya hidup yang sedikit jorok, lebih gampang terkena penyakit. Cobalah hidup lebih bersih.

Cinta: Perlu saling percaya
Keuangan: Kehilangan
Kesehatan: Nyeri pada gigi

Bila zodiak Anda: Taurus, Gemini, Cancer, Leo, Virgo, atau Libra, klik di sini!

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024