Tiket Konser Pitbull di Jakarta Terjual 70%

Penyanyi Rap Pitbull
Sumber :
  • facebook.com/pitbull

VIVAnews – Penyanyi rap asal Amerika Serikat, Pitbull kembali menggelar konser di Jakarta. Pria yang terkenal dengan hits 'I Know You Want Me' dan 'Hotel Room Service' ini akan menyapa para penggemarnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, 6 Desember 2011 mendatang.

Istri Kena Tuduhan Korupsi, PM Spanyol Bersiap Mengundurkan Diri

Dalam konser nanti, Pitbull bakal membawakan lagu-lagu dari album terbarunya, 'Planet Pit'. Pihak promotor, Trilogy Live mengungkapkan,tiket konser Pitbull sudah terjual lebih dari 50 persen.

“Awal September untuk pre-sale kita sediakan 15 persen. Kurang dari satu jam sold out. Sekarang yang terjual sudah sampai 70 persen. Jadi sudah kelihatan banget konser ini animonya anak muda,” ungkap Willy Hidayat dari Trilogy Live saat ditemui di FatBurger Pondok Indah Mall 1, Kamis, 3 November 2011.

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Willy optimistis konser Pitbull kali ini akan lebih istimewa. Pasalnya, akan diadakan pre-party konser Pitbull di Equinox - X2 Club di Plaza Senayan Jakarta pada 18 November 2011. Pre-party ini akan menjadi acara pembuka yang akan membuat penggemar Pitbull semakin antusias menyaksikan konser.

“Mereka masih merahasiakan lagu-lagu yang dibawakan. Konsep visualisasinya lebih banyak,” ujarnya.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Tiket konser Pitbull di Tennis Indoor Senayan dibanderol Rp750 ribu untuk kelas tribun dan Rp850 ribu untuk kelas festival. Debut Pitbull dimulai tahun 2004 dengan albumnya 'M.I.A.M.I' dan dilanjutkan di tahun 2009 dengan albumnya 'Rebelution'.

Mobil Chery Omoda E5 yang Ditabrakkan ke Tembok Mal oleh Anak Kecil

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

PT Chery Sales Indonesia (CSI) buka suara terkait video viral di media sosial yang menunjukkan seorang anak kecil menabrakkan mobil listrik Omoda E5 ke tembok di mall.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024