Elton John Kepincut Justin Timberlake

Justin Timberlake
Sumber :
  • REUTERS/Mark Boster/Pool

VIVAnews - Musisi dan penyanyi legendaris, Elton John mengaku ia sedang mengincar Justin Timberlake. Dalam kepalanya, Timberlake berada di urutan pertama untuk berperan dalam film biopik yang akan menceritakan kehidupan pribadi Elton.

"Saya sudah memiliki daftar impian dan Justin Timberlake menempati nomor satu dalam daftar saya. Karena dia pernah berperan sebagai saya sebelumnya dalam video Rocket Man yang dibuat oleh David LaChapelle dan itu luar biasa," kata Elton seperti dilansir dari laman Aceshowbiz, Selasa, 3 Januari 2012.

Sahabat mendiang Lady Diana itu akan segera membuat pengumuman tentang hal tersebut. Film yang diproduksi Rocket Pictures Firm ini akan ditunggu-tunggu banyak penggemarnya.

"Ini akan menjadi hal yang fantastis dalam hidup saya, " kata Elton.

Film itu akan diberi judul 'Rocket Man' seperti judul lagu yang pernah dinyanyikan Elton John. Penyanyi legendaris itu tak sungkan mengungkap identitasnya sebagai homoseksual. Walau menuai kontroversi, penyanyi sohor ini merasa bahagia menjalani rumah tangga dengan pasangannya, David Furnish.

"Aku hanya tidak ingin ini menjadi sebuah film biografi normal karena hidup saya belum seperti itu. Dan itu hanya naik ke ketika saya pergi ke rehabilitasi pada tahun 1990. Ini dimulai ketika saya pergi ke rehabilitasi dan berakhir ketika aku keluar," ujarnya. (eh)

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024