Teka-Teki Penyebab Tewasnya Putra Stallone

Sylvester Stallone
Sumber :
  • REUTERS/Thomas Peter/Files

VIVAlife - Tewasnya putra Sylvester Stallone, Sage Stallone masih menyimpan misteri. Belum jelas penyebab kematian pria berusia 36 tahun ini. Keterangan polisi dan juga orang terdekat Sage, berbeda soal penyebab dibalik kematian pria berusia 36 tahun tersebut.

Menurut laporan dari TMZ, kepolisian menduga, Sage telah tewas beberapa hari, setidaknya tiga hari dari waktu jasad ditemukan, Jumat, 13 Juli lalu. Dijelaskan saat ditemui, dekat jenazah terdapat botol obat, kaleng bir dan puntung rokok yang berserakan di kediamannya di Los Angeles.

Tidak ada catatan bunuh diri atau tanda-tanda kekerasan dalam jenazah Sage. Dugaan sementara, kematian Sage karena overdosis obat-obatan.

Namun, sahabat sekaligus pengacara Stallone, George Braunstein membantah soal tuduhan yang menyebutkan Sage telah tewas selama beberapa hari. Braunstein sempat mengungkapkan kepada People, foto-foto Sage diposting di Facebook, 17 jam sebelum jasadnya ditemukan.

Ia menambahkan selama ini, Sage tak pernah menunjukkan tanda-tanda kecanduan obat atau menggunakan obat-obatan. Braunstein menjelaskan Sage juga tidak minum.

Pihak koroner Los Angeles yang tak mau disebutkan namanya mengungkapkan, terlalu dini untuk menentukan penyebab kematian Sage. Ditambahkan, menurut petugas koroner diperlukan waktu dua bulan untuk menyingkap misteri dibalik kematian Sage. Tetapi, ia memastikan tidak ada permainan kotor dalam kasus tewasnya Sage.

Kematian Sage membuat Stallone syok dan bersedih. Ia langsung kembali ke Los Angeles setelah mendengar kabar kematian putranya tersebut.

Pegi DPO Kasus Vina Cirebon Sempat Pulang Lebaran, Hotman Paris Desak Polisi Periksa Keluarganya

Baca juga:

Siap Maju Lawan Jagoan PKS, Supian Suri Daftar jadi Bakal Calon Wali Kota Depok ke Gerindra
Irish Bella dan Ammar Zoni.

Gak Ada Syarat Jika Ammar Zoni Mau Rujuk, Irish Bella: Minta Sama Allah Aja

Terkait kemungkinan rujuk, Irish Bella tidak dapat memastikan hal tersebut. Ia juga tidak mematok syarat apa saja yang harus dipenuhi oleh Ammar Zoni jika ingin kembali.

img_title
VIVA.co.id
24 Mei 2024