Hormati Ayah, Naysila Mirdad Ikut Puasa

Naysila Mirdad
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Meski berbeda keyakinan dengan ayahnya, Jamal Mirdad, aktris Naysila mengaku tetap ikut berpuasa di bulan suci Ramadan ini. Bintang serial Liontin itu pun ikut sahur dan berbuka puasa bersama dengan seluruh keluarga.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

"Aku masih berpuasa, mama juga suka ikut berpuasa. Jadi kalau Ramadan, semuanya berpuasa bantu-bantu papa," ujar putri kedua pasangan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu saat ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta.

Naysila menuturkan, ayahnya memang sudah sejak lama mengajarkan anak-anaknya berpuasa. Bahkan kebiasaan tersebut berlangsung hingga sekarang.

"Cuma nggak ada kewajiban ikut papa. Sampai kapan pun papa bilang jangan pernah berhenti belajar. Agama apapun dibelajarin," ucap Naysilla,  kelahiran Jakarta 23 Mei 1988.

Meski mengaku suka tidak tahan dengan rasa haus yang teramat sangat, gadis yang akrab disapa Nay itu pun menyatakan selalu menunggu kebersamaan dengan keluarganya selama bulan Ramadan

"Bulan Ramadan menurut aku selalu indah kebersamaannya, lebih tenang saja. Kalau keluarga aku tahu betul kerjaan masing-masing seperti apa. Tapi yang penting seminggu sekali ada makan bersama keluarga," kata adik kandung Nana Mirdad itu. (ren)

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan
Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024