Channing Tatum Dinobatkan Sebagai Pria Terseksi

Channing Tatum
Sumber :
  • REUTERS/Fred Prouser

VIVAlife - Wajah tampan aktor Channing Tatum memang tak terbantahkan lagi. Aktingnya di film Magic Mike pun sukses membuat para wanita terpikat.

Kontroversi Penetapan Kurikulum Merdeka Menjadi Kurikulum Nasional

Dengan mengantongi kualitas tersebut tak mengherankan jika Tatum akhirnya dinobatkan sebagai pria terseksi oleh majalah People. Tatum menggeser aktor Bradley Cooper yang sebelumnya menempati posisi tersebut. 

"Pikiran pertama saya adalah, 'Kalian sedang bermain-main dengan saya," ucap Tatum usai mendengar kabar bahwa dirinya dinobatkan sebagai pria terseksi.

Hasil Drawing Perempat Final Thomas Cup dan Uber Cup 2024

Sosok Tatum sendiri sudah tak asing lagi di industri film Hollywood. Ia tercatat pernah bermain dalam film Step Up, G.I. Joe: The Rise of Cobra, Dear John, hingga 21 Jump Street

Soal kehidupan asmara, para penggemar wanita tampaknya harus menelan kekecewaan. Sebab, aktor berusia 32 tahun ini telah menikah dengan aktris Jenna Dewan pada 2009 lalu. Tatum pun berencana memiliki banyak anak dengan sang istri.

Alasan Manajer Resto Milik Hotman Paris Bawa Kabur Uang Rp 172 Juta, Kecanduan Judi Online

"Angka pertama yang muncul di kepala saya adalah tiga, tapi saya hanya ingin satu yang sehat dan setelah itu baru kami akan memutuskan," ucapnya. 

Tatum menambah daftar panjang aktor Hollywood yang pernah mendapat predikat pria terseksi. Mereka di antaranya Brad Pitt, Johnny Depp, Ryan Reynolds, George Clooney dan Matt Damon. (adi)

Presiden RI terpilih Prabowo Subianto dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar alias Cak Imin di Kantor DPP PKB, Jakarta Pusat, Rabu, 24 April 2024

Tak Hanya Kader PKB, Cak Imin Juga Titip ke Prabowo 8 Agenda Perubahan

Cak Imin menegaksan, agenda perubahan bukan soal kepemimpinan atau keberlanjutan kepemimpinan.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024