Marshanda Lahirkan Putri Pertama

Pernikahan Ben Kasyafani-Marshanda
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Kabar gembira datang dari pasangan Marshanda (Caca) dan Ben Kasyafani. Selasa, 22 Januari 2013. Caca baru saja melahirkan bayi cantik melalui operasi caesar di RSIA Bunda Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat. Putri kecil mereka lahir tadi malam, dengan berat 3,3 kg dan panjang 4,7 cm.

PKS-Golkar Siap Menangkan Pilkada Depok 2024

Caca harus menjalani operasi caesar, karena posisi bayi yang miring. Ditambah lagi, meski air ketubannya sudah pecah, namun dia belum juga mengalami bukaan mulut rahim.

Ben terus mendampingi Caca selama proses melahirkan. Ia mengaku deg-degan menanti kelahiran putri pertamanya itu. "Saya di dalam tadi sambil ngobrol, selama proses persalinan aku ngobrol terus sama Caca. Dia kan dibius pinggang ke bawah," kata Ben yang ditemui usai menemani sang istri melahirkan. Ia menuturkan, proses operasi berlangsung lancar dan cukup cepat. Caca sendiri saat ini kondisinya sehat.

Pagi Buta Papua Membara, Pasukan Operasi TNI Gempur Benteng OPM di Hutan Pogapa

Melihat putri pertama, ia mengaku terharu dan sempat menitikkan air mata. "Caca juga nangis, bahagianya berlebihan, pokoknya," ujar Ben. Baginya, itu adalah momen spesial yang tak terbayar. Apalagi saat menyaksikan putri mungilnya sangat cantik, berkulit putih, wajahnya mirip dirinya, dan bibirnya mirip dengan sang istri.

Rencananya, Caca akan memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Bintang sinetron 'Kisah Sedih di Hari Minggu' itu dijadwalkan masih dirawat di rumah sakit selama sekitar empat hari, dan kemungkinan pulang Jumat mendatang.

Embarkasi Solo Berangkatkan 11 Ribu Calon Jemaah Haji Lansia
Menko Perekonomian Airlangga

Airlangga Sebut Ekonomi Indonesia Masih Untung Meski Masalah Geopolitik Berkecamuk

Meski Masalah Geopolitik Berkecamuk, Airlangga Sebut Ekonomi RI Masih Untung

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024