Berkonflik dengan Eyang Subur, Arya Wiguna Jadi Laris

Video parodi Arya Wiguna ramai di YouTube
Sumber :
  • klik77.blogspot.com

VIVAlife - Konflik yang tak kunjung usai dengan Eyang Subur ternyata memiliki sisi positif bagi Arya Wiguna. Ia mendadak 'ngartis'. Arya dikenal sejak ia meluapkan amarah pada Subur dengan menggebrak meja, mata melotot, dan teriakan "Demi Tuhan".

Cathy Sharon Ungkap Gak Pernah Doa Minta Jodoh Meski Lama Menjanda, Ini Alasannya

Sekarang, Arya mengaku banyak tawaran pekerjaan datang padanya. "Minggu depan syuting iklan, terus layar lebar, akhir bulan juga mau jadi model video klip," ujarnya saat dihubungi melalui telepon.

Ia juga diminta mengisi beberapa program acara televisi bahkan sudah dikontrak selama sekitar dua bulan. Jika kemunculannya berpengaruh positif, kontraknya bakal diperpanjang sampai hitungan tahun.

"Kalau film syutingnya kapan belum tahu. Yang pasti akhir tahun jadi model video klip Kangen Band. Manajemen mereka sudah telepon," katanya bangga.

Jadi Berkah

3 Layar LED Videotron Meriahkan Nobar Timnas Indonesia U-23 di Balai Kota Semarang

Menurut Arya, alasan dirinya kini banyak dijadikan bintang iklan dan muncul di televisi mungkin karena masyarakat Indonesia sedang heboh memperbincangkannya.

Tak hanya muncul di layar kaca, ring back tone (RBT) "Demi Tuhan" juga sudah diluncurkan minggu ini. Ia bahkan akan tes vokal untuk dibuatkan single. Tapi Arya memungkiri jika ketenaran dirinya karena konflik dengan Eyang Subur.

"Tapi penyebab utamanya bukan konflik. Cuma gaya amarah saya yang jadi fokus," katanya menerangkan.

Bagaimanapun juga, ia mengaku senang karena ternyata gaya tak sengajanya itu bisa menjadi berkah. Meski banyak pro kontra soal kemunculannya, Arya hanya menanggapi dengan santai.

"Saya bilang sama yang ngejek, 'Anda kan nggak mengalami seperti saya'," katanya. (ren)

Abah Anton Ngaku Tak Kapok Maju Pilkada Kota Malang: Ulama Milih Kita untuk Lakukan Perubahan
MXGP yang digelar di Mataram, Lombok (Satria)

PKL Kecewa Pj Gubernur Mau Stop Gelaran MXGP di NTB

Pj Gubernur Nusa Tenggara Bbarat (NTB) Lalu Gita Ariadi mengatakan akan menghentikan perhelatan ajang balap motocross dunia atau MXGP.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024