Venna Berduka, Ivan Berlibur ke Singapura

Vena Melinda
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAlife- Aktris senior Venna Melinda tengah berduka. Bukan hanya masalah keretakan rumah tangga yang menimpanya, ia juga dibelit kesedihan karena ayah tirinya, Robbi Ferdinand Tampubolon meninggal dunia.

Dapat Sinyal Banyak Partai, Sekda Supian Suri Akan Tantang Calon PKS IBH di Pilkada Depok?

Robbi meninggal di RS Marinir Cilandak, Selasa malam, pukul 21.00 WIB. Sementara Venna bersedih, kebetulan, sang suami Ivan Fadillah berlibur bersama anak-anak ke Singapura.

Ditemui di rumah duka, kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu, 3 Juli 2013 Venna menuturkan dirinya sampai merelakan kesempatan berlibur bersama itu.

"Saya nggak ikut, nyusul saja," katanya singkat. Yang penting, ia dan anak-anak sudah menyambangi rumah duka, semalam. Kebetulan, Farrel dan Athala bertemu Venna untuk mengambil paspor mereka. Keduanya juga berencana menginap di apartemen Venna.

Begitu mendengar kabar duka itu, Venna langsung mendatangi rumah sakit. Karena Robbi sudah menghembuskan nafas terakhir, Venna langsung mengajak anak-anaknya ke rumah duka. Baru hari ini, mereka ikut ayahnya berlibur ke Singapura.

Tak hanya anak-anak, Ivan sendiri juga sudah menyampaikan simpati dengan berkunjung ke rumah duka Selasa malam. Ditanya soal itu, Venna mengaku tak tahu. Justru sang ibunda, Ayumade Rachmawati yang menjawabnya. "Sudah ya, tadi malam. Tapi nggak sempat ngobrol banyak, karena kan lagi berduka," ujar Ayu. Ia sendiri tak tahu siapa yang memberi kabar pada Ivan soal meninggalnya sang ayah mertua.

"Mungkin anak-anak ya," Venna memperkirakan. Rencananya, jenazah Robbi akan dikremasi di Cilincing, esok hari. (eh)

Indonesia Peringkat 1 Pemain Judi Online Terbanyak di Dunia, Netizen: Enggak Heran
Kiky Saputri

Kesal Nonton Pertandingan Indonesia VS Uzbekistan, Kiky Saputri: Wasitnya Guguk!

Euforia pertandingan sepakbola ini dirasakan oleh Kiky Saputri yang menonton lewat siaran langsung di televisi. Sejak awal pertandingan, Kiky Saputri merasa antusias.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024