Diselingkuhi, Dewi Perssik Putus Cinta Lagi

Dewi Perssik
Sumber :
  • twitter.com/#!/dewiperssik12

VIVAlife- Diam-diam, pedangdut Dewi Perssik telah putus dengan kekasihnya, seorang pengusaha asal Malaysia. Dihubungi melalui telepon, Kamis, 25 Juli 2013 artis yang akrab disapa Depe menuturkan sudah sekitar sebulan belakangan ia tak lagi menjalani hubungan dengan sang kekasih yang telah setahun dipacarinya.

Minta Maaf Buat Kekalahan Indonesia, Jerome Polin: Besok-besok Bakal Dukung Tim Lawan

Alasannya, kata Depe, karena banyak perbedaan di antara mereka. "Pertama masalah agama, dan ada prinsip yang sangat berbeda. Sepertinya susah untuk disatukan," ujarnya menjelaskan.

Tak hanya itu, Depe juga ternyata memendam sakit hati terhadap mantan kekasihnya yang tak ingin ia sebutkan namanya itu. Pemilik goyang gergaji itu mengakui, ada orang ketiga dalam hubungan mereka. Sayang, ia tak bersedia menyebutkan identitasnya. "Aku nggak mau membawa nama siapapun dalam masalah ini," katanya.

Detik-detik KKB Komplotan Keni Tipagai Serang Polsek Homeyo Intan Jaya yang Tewaskan Warga Sipil

Yang pasti ia merasa sudah tak ada lagi yang perlu dipertahankan lagi. Ia bahkan langsung menutup akses bagi mantan kekasihnya itu. "Twitter, telepon, Instagram, semua yang berhubungan sama dia," lanjut Depe.

Jika memang jodoh, mantan istri Saipul Jamil itu menuturkan, pasti mereka bisa kembali bersama. Meski sedih, di sisi lain Depe jaustru bahagia. "Akhirnya Tuhan menjawab doa aku. Daripada setelah menikah baru ketahuan prinsip kita nggak bisa disatukan, mending sekarang," kata artis asal Jember, Jawa Timur itu. (Umi)

PEVS 2024 Resmi Dibuka, Moeldoko Sebut Pameran Ini Terbesar di Asia Tenggara
PEVS 2024

Moeldoko: PEVS Becomes the Largest in Southeast Asia

Moeldoko, as the Chairman of Periklindo, stated that PEVS 2024 with the theme "The Leading EV Show in Indonesia" is the largest exhibition in Southeast Asia.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024