Bobot Menyusut 5-8 kg dalam 14 Hari

VIVAnews - Jika ingin mengurangi berat badan, banyak orang yang harus ‘puasa’ menyantap makanan favorit. Tapi, lewat diet katering, makanan kesukaan Anda tetap menjadi salah satu menu pilihan. Misalnya di Prima Diet. Usaha katering milik Peni M. Hartanto ini bisa mengolah makanan kaya lemak, seperti gulai, kari, dan opor, menjadi makanan sehat.

Program diet atau paket perencanaan menu yang ditawarkan Prima Diet tidak hanya untuk paket penurunan berat badan. Tapi juga bagi ibu hamil, menyusui, dan pengidap penyakit tertentu. Selain itu, juga menyediakan program Company Healthy Eating Program Program khusus bagi para profesional yang membutuhkan makanan dengan gizi seimbang, namun tetap terukur kalorinya ( 600-800 kalori). Sesuai dengan umur, berat badan , tinggi badan dan aktivitas harian.

Menurut Peni, paket penurunan berat badan terbilang cukup banyak peminatnya. Paket yang dijalani selama 14 hari ini biasanya bisa membuat bobot menyusut sekitar 5-8 kg. Pilihan makanan juga bervariasi. Anda tak perlu pantang makan gulai, kari, dan opor. Caranya dengan mengganti pemakaian santannya dengan susu low fat atau susu kedelai. Jenis steak atau yakiniku juga masih boleh dimakan, yang penting porsinya disesuaikan dengan kebutuhan.

“80% pelanggan kami sukses menurunkan berat badan. Tingkat kolesterol dan lemak juga ikut menyusut hingga kadar normal,” ujar Peni.

Untuk weight management program, menu didesain sedemikian rupa sehingga makanan yang disediakan rendah lemak dan rendah kalori. Jadi, lemaknya kurang dari 40 gr per hari. Tetapi jangan menganggap makanan diet itu tidak enak, walau tidak pakai penyedap rasa, tetapi tetap pakai bumbu tradisional. Makanan dimasak dari bahan alami dan segar, tidak ada penambahan MSG ataupun bahan pengawet.

Bagi Anda yang bekerja di dunia kerja dengan tingkat stres tinggi, menurut Peni bisa diatasi dengan pemilihan makanan. Prima Diet akan menyediakan makanan rendah karbohidrat dan daging putih agar bisa ‘mendinginkan’ kepala, dan melenyapkan stres.

Paket yang disedikan Prima Diet, antara lain 1-3 kali sehari. Ada masakan tradisional dan non tradisional, seperti steak dan chilli tuna. Tentu dengan rasa yang enak dan rendah lemak.  Harga paket mulai dari Rp 1juta selama 10 hari untuk makan dua kali sehari. Sedangkan paket penurunan berat badan selama 14 hari sebesar Rp1,5 juta untuk dua kali sehari.

Lokasi
Jl. Bukit Duri Selatan no.72, Bukit Duri
Casablanca, Tebet, Jakarta
Telp. (021) 8301565