Marissa Haque dan Ikang Fawzi Rayakan Ulang Tahun di Singapura

Marissa Haque dan Putrinya
Sumber :
  • Dokumentasi Pribadi

VIVAlife - Bulan Oktober kali ini akan menjadi bulan bahagia bagi pasangan suami istri, Ikang Fawzi dan Marissa Haque. Pasalnya keduanya terlahir di bulan yang sama yaitu Icha, sapaan akrab Marissa Haque, lahir pada 15 Oktober 1962 dan Ikang, 23 Oktober 1959.

Tak mau menyia-nyiakan momen tersebut mereka berencana untuk merayakannya di negara tetangga, Singapura bersama kedua buah hatinya, Isabella Fawzi dan Chikita. Mereka pun telah memilih sejumlah tempat untuk berkreasi bersama.

Wanita yang kini tengah mencalonkan diri menjadi calon legislatif untuk wilayah Bengkulu ini pun punya alasan sendiri memilih Singapura sebagai tempat perayaan ulang tahun ia dan suami. "Saya ajak suami dan dua anak saya karena ingin kebersamaan yang lebih solid dan merasakan suasana bersama dalam kebahagiaan. Selain itu, di sisa usia kami ingin menjadi saat-saat keemasan. Usia saya masuk 51 tahun dan Mas Ikang usianya 54 tahun,” ujar Icha, sapaan akrab Marissa Haque yang didampingi Ikang Fawzi di kediamannya kawasan Bintaro Sektor 3.

Meski merayakan ultah di negara Singa, namun suasana yang akan mereka ciptakan tetap dengan kesederhanaan. "Lebih kepada pemaknaan kebersamaan keluarga. Semua itu kami lakukan juga dengan alasan kedua putri kami Bella dan Kiki yang sudah dewasa, sulit kami satukan mereka secara lengkap karena kesibukan masing-masing," ujar wanita berhijab ini.

Di hari bahagia ini, baik Icha maupun Ikang memiliki harapan masing-masing yang berbeda. Jika Icha mengaku akan terus konsen mengajar sebagai dosen dan ibu rumah tangga, berbeda dengan Ikang yang memilih kembali berkarya dengan menelurkan album terbarunya.

"Kalau saya pribadi, saat ini saya sedang menciptakan dan mengumpulkan lagu-lagu baru. Salah satu lagunya nanti akan dikeluarkan sebagai lagu hits, dan itu akan diluncurkan pada 2014. Dan saya akan mengandeng kedua anak saya," ujar Ikang. (eh)

Baku Tembak, TNI-Polri Berhasil Adang KKB yang Hendak Serang Polsek dan Koramil
Berawal Cabut Gigi Bungsu, Perempuan Ini Alami Infeksi hingga Meninggal Dunia

Ironis! Istri di Ngawi Meninggal Dunia Usai Cabut Gigi Bungsu di Klinik

Menurut keterangan dalam unggahan akun Instagram di atas, diketahui bahwa penyebab kondisi wanita bernama Nira Pranita Asih itu setelah dirinya lakukan cabut gigi bungsu.

img_title
VIVA.co.id
11 Mei 2024