Tiket Konser Coboy Junior Ludes dalam 2 Hari

Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2
Coboy Junior Isi Soundtrack Laskar Pelangi 2
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAlife - Popularitas boyband remaja, Coboy Junior, makin meroket. Setelah menggelar tur di 29 kota berbeda di Indonesia, pelantun lagu Kamu itu akan unjuk gigi di Tennis Indoor Senayan Jakarta, 22 Desember 2013.

Dihubungi Senin, 25 November 2013, promotor Rajawali Indonesia Communication menyebutkan presale tiket konser Coboy Junior langsung diserbu penggemar. Dari dua hari penjualan, 23 dan 24 November kemarin saja, 1.000 tiket yang disediakan sudah ludes.

Maklum, ini pertama kalinya Coboy Junior konser tunggal di Jakarta. Konser ini merupakan penutup 'Tour 30 Kota CJR Generation 2013'. Rangkaian itu bermula dari Maret lalu, saat Bastian cs menggelar konser di atas pesawat dengan ketinggian 39 ribu kaki.

Sebanyak 29 kota kemudian disambangi. Sebagai kota pamungkas dipilih Jakarta. Menurut Anas Salim, CEO Rajawali Indonesia, konser kali ini memang mengusung konsep ‘desa mengepung kota’. “Kami sengaja mengadakan konser di kota-kota lain dulu, baru Jakarta,” katanya.

Di setiap konser yang sudah lalu, Anas menjelaskan, penggemar Coboy Junior selalu memenuhi depan panggung. Untuk konser di Jakarta mendatang, ia kemudian menjanjikan penampilan yang berbeda.

“Selama sekitar 2,5 jam, Coboy Junior akan diiringi live band. Ada bintang tamu, tapi kami rahasiakan,” lanjutnya.

Selain tiket yang sudah terjual, masih ada dua ribu tiket yang disiapkan promotor. Harganya berkisar antara Rp300 ribu hingga Rp1,5 juta, sesuai kelas masing-masing. (one)