Rahasia Wajah 'Cantik' Pria Korea

Kim Hyun Joong
Sumber :
VIVAlife - Peralatan make-up tak hanya milik wanita. Sebagian pria pun menggunakan produk kecantikan kulit untuk bisa tampil dengan wajah sempurna. Ini juga yang dilakukan tiga bintang korea tampan: Kim Hyun Joong, Lee Min Ho, Bo Young Jung. 
Militer Israel Bersiap Gempur Rafah, Minta Warga Palestina Segera Mengungsi

Ketiganya mengaplikasikan produk kecantikan kulit dan wajah yang tak kalah dengan wanita. Apa sajakah produk-produk yang mereka gunakan?
Evaluasi Mudik 2024, Muhadjir Ungkap Sejumlah Catatan dari Jokowi

Kim Hyun Joong
28.861 Tersangka Narkoba Ditangkap Selama 8 Bulan, Ada Pelaku Kasus Laboratorium Ekstasi
Salah satu anggota grup vokal SS501 ini tersohor setelah penampilannya pada serial drama Boys Before Flowers. Penampilan mempesona, sempat membuatnya dinobatkan sebagai Top 20 Pria Korea Terpanas versi CNN.  

Di balik wajahnya, Kim Hyun Joong punya rahasia perawatan wajah. Ia mengaplikasikan Power Perfection BB Cream dari The Face Shop. Produk ini berguna untuk melindungi kulit wajah dari sinar matahari serta membantu memutihkan. Tak hanya itu, BB Cream juga membantu meremajakan wajah Kim Hyun Joong. 

Lee Min Ho
Drama komedi romantis The Heirs melambungkan namanya belakangan ini. Lee Min Ho juga terkenal sebagai penyanyi dan model yang selalu tampil memukau di depan kamera. 

Senyum manis pria ini selalu tampak bercahaya, membuat wanita-wanita di luar sana tak henti mengaguminya. Bibir Lee Min Ho ternyata mendapat sapuan dari lipgloss Etude House.

Bae Yong Jung
Bae Yong Jung kerap tampil dengan kacamata dan rambut gondrong, sambil mengerahkan senyum kecilnya di depan kamera. Meskipun sudah menginjak usia 40an, aktor serial drama ini tetap digemari karena selalu tampak awet muda. 

Ternyata Bae Yong Jung menggunakan produk-produk yang terbuat dari bahan alami seperti buah, tumbuhan dan bunga sebagai perawatan wajah dan kulitnya. Bahan-bahan alami ini dikeluarkan oleh The Face Shop. (eh)

(Sumber: cosmo, soompi, koreanclicks)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya