Menilik Kepribadian dari Kosmetik Favorit

Ilustrasi make up
Sumber :
  • istock

VIVAlife - Sebagai wanita, merias wajah adalah hal yang lazim dilakukan setiap hari. Dalam hal ini, wanita juga sering mencoba-coba berbagai riasan baru seperti produk makeup baru hingga riasan yang sedang ngetren di dunia. Meskipun begitu, setiap wanita pasti memiliki riasan favorit yang paling sering diaplikasikan.

Erick Thohir ke Pemain Timnas Indonesia: Fight Back, Kita Nggak Bisa Diinjek-injek

Tanpa Anda sadari pilihan riasan wajah yang paling sering Anda aplikasikan saat akan keluar rumah memiliki makna di baliknya. Ya, riasan favorit wanita ternyata mampu merefleksikan kepribadian mereka.

Untuk itu, mari menilik kepribadian lewat riasan favorit Anda, seperti dilansir Daily Make Over:

UTBK 2024 Dimulai, 11.091 Peserta SNBT Ikut Tes di UNNES Semarang

Lipstik berani

Baik itu lipstik berwarna merah terang, pink menyala atau bahkan lipstik berwarna gelap, wanita yang gemar akan statement lip sangat suka menjadi pusat perhatian. Memakai lipstik dengan warna-warna berani membuat siapa pun sulit untuk diacuhkan. Mereka umumnya juga merupakan pribadi yang unik dan selalu ingin tampil berbeda.

Penuhi Keinginan Babe Cabita, Istri lelang Vespa Demi Bangun Pesantren dan Masjid

Natural

Jika Anda lebih memilih tampil natural di berbagai kesempatan dengan memakai riasan tipis, ini berarti Anda adalah seorang yang rendah hati. Walaupun begitu, Anda tahu persis apa saja kelebihan yang Anda miliki dan mampu menonjolkannya.

Smoky Eyes

Wanita yang gemar merias mata dengan riasan smoky eyes cenderung ingin terlihat menonjol di mata orang lain. Bukan pribadi yang langsung disukai orang lain pada pandangan pertama. Namun, kepribadian Anda begitu menarik. Anda juga seksi dan gemar akan sesuatu yang dramatis.

Mata kucing

Riasan mata cat eyes menggunakan eyeliner yang cukup banyak difavoritkan para wanita mencerminkan pribadi yang suka diam-diam dan sering mengintrospeksi diri sendiri. Anda juga selalu memperhitungkan setiap hal dan kemungkinan. Selain itu, Anda memiliki kemampuan taktis dan tingkat kesabaran di atas rata-rata.

Hanya maskara

Walaupun hampir semua wanita gemar merias wajah, namun masih ada para kaum hawa yang tidak begitu peduli dengan hal ini. Mereka paling hanya menggunakan maskara dan sesekali lip gloss saat bepergian. Hal ini menandakan pribadi yang cuek, namun tidak takut untuk tampil apa adanya. Mereka cenderung percaya diri dan tidak peduli akan pendapat orang mengenai diri mereka. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya