Gwyneth Paltrow Blakblakan soal Mantan

perempuan paling cantik 2013
Sumber :
  • REUTERS

VIVAlife - Gwyneth Paltrow buka suara di Howard Stern dalam acara radio SiriusXM tentang hubungan masa lalunya. Ia menjelaskan mengapa hubungannya dengan Brad Pitt dan Ben Affleck kandas di tengah jalan, begitu juga dengan mantan suaminya, Chris Martin.

Gwyneth Paltrow Lebih Nyaman Berteman dengan Chris Martin

Dilansir Ace Showbiz, Paltrow menuturkan bertemu Pitt saat sama-sama membintangi film Seven pada tahun 1995. 

"Saya sangat jatuh cinta dengan Pitt karena dia pria yang baik dan manis," katanya.

Gwyneth Paltrow Disengat Lebah Demi Tetap Cantik

Paltrow juga mengatakan almarhum ayahnya sangat menyukai Pitt. "Saat hubungan kami putus, ayah saya merasa sangat terpukul. Saya memutuskan untuk berpisah karena saya merasa belum siap berkomitmen," ucap pemeran Pepper Potts dalam film Iron Man tersebut.

Setelah putus dengan Pitt, Paltrow mencoba menjalin asmara kembali dengan Ben Affleck. Tetapi hubungan mereka kandas setelah tiga tahun bersama. Padahal, Affleck juga sudah dapat lampu hijau dari orangtua Paltrow. 

Gwyneth Paltrow: Aku Bukan Pelaku Diet yang Baik

Meski berpisah, Paltrow dan kedua orangtuanya tetap berkomunikasi dengan Affleck. Bahkan Paltrow mengomentari keberuntungan Affleck mendapatkan aktris Jennifer Garner sebagai istri.

"Jennifer adalah wanita yang cantik dan ibu yang baik, saya sangat menyukainya," ujar aktris Great Expectation ini.

Tidak sampai situ Paltrow berkomentar sedikit mengenai hubungan mantan suaminya, vokalis Coldplay Chris Martin, dengan aktris muda cantik Jennifer Lawrence.

"Saya merasa tidak keberatan jika mereka berdua menjalin kasih, berita di luar menyebut saya tidak setuju dengan hubungan mereka, itu tidak benar. Saya menghormati dia sebagai ayah dari anak-anak saya," kata Perempuan Tercantik 2013 versi majalah People itu. 

Ibu dari dua anak ini menegaskan bahwa hubungannya saat ini dengan Martin adalah sahabat. "Kami memiliki anak-anak, dan saya tidak ingin menghilangkan momen kebersamaan itu. Kita selalu akan menjadi sebuah keluarga," ucap Paltrow.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya