Santai dan Bernostalgia dengan Musik Rock Lawas di Cafe Ini

Konser Jogja Hip Hop Foundation-Newyorkarto
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id - Para pecinta musik rock di Jakarta dan sekitarnya kali ini bisa menikmati suguhan lagu dan tembang rock dari sejumlah grup musik dan "classic house music" di Hangover Kitchen&Bar, Jalan Kemang Raya Nomor 43 A, Jakarta Selatan.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Pemilik Hangover Kitchen&Bar, M-Club Comuniti, Herman Niode di Jakarta, Senin 16 Maret, menyebutkan sejumlah tembang-tembang Rolling Stone, Genesis, Deep Purple, The Beatles, Gun n's Roses, Queen, Clasic House setiap pekan selalu hadir di tempat hiburannya itu.

"Grup-grup band tidak hanya dari Jakarta namun juga dari luar Jakarta turut tampil di lokasi ini," katanya.

Hangover Kitchen&Bar NEW LOOK'S sendiri akan resmi diluncurkan pada Jumat, 20 Maret 2015 mendatang dan diisi oleh peragaan busana karya desainer Adji Notonegoro sekaligus menandakan kehadiran "Mclub Community" dimana nama MClub pada era 1994-1998, dikenal sebagai tempat hiburan malam elit di Jakarta.

Serta peluncurannya akan dihadiri sejumlah artis ibukota, kata dia, tidak lain ingin memenuhi dahaga para pecinta musik era lawas itu.  Hal ini, ia menambahkan tidak terlepas dari semakin berkurangnya bar dan cafe di ibukota negara itu, yang mengkhususkan pada musik ciamik di era 90-an tersebut.
    
"Bisa dikatakan konsep tempat kami ini, melawan arus utama," tegasnya.

Lanjut Herman, pengunjung Hangover merupakan generasi di atas usia 30-an, meski bukan berarti melarang mereka yang berusia di bawahnya untuk menikmati pertunjukkan musik.
    
"Kami konsepnya lebih menekankan pada social life serta nuasana kekeluargaan di kedepankan, serta menjadi ajang tempat berkumpulnya para penggemar musik-musik rock," ungkapnya.

Ada yang menarik lagi, di dalam pertunjukan musik itu, nantinya para penggemar akan disuguhi teknologi lighting madrix hingga akan membawa suasana tersendiri bagi pengunjungnya.

"Kami jamin pengunjung akan terpuaskan," katanya.
    
Herman berharap warga Jakarta penggemar musik rock 'jadul' dan classic house music, menjadikan tempat hiburan itu sebagai destinasi untuk rehat sejenak. (ren)

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya

![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Aldi Taher Lempar Celana saat Konser, Netizen Heboh!
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024