Terancam Kebotakan? Lakukan Cara Unik Ini

Ilustrasi kepala botak.
Sumber :

VIVA.co.id - Menghadapi fenomena kebotakan, terkadang bisa menjadi hal yang menakutkan untuk para pria. Hal ini karena berkaitan dengan penampilan dan rasa percaya diri mereka. Untuk itulah, para pria yang terancam mengalami kebotakan, sibuk mencari cara yang baik dan ampuh untuk menumbuhkan kembali rambutnya.

Tapi kini saatnya Anda bersenang hati, karena cara memerangi kebotakan sudah ditemukan.

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh beberapa peneliti di Amerika Serikat, menyimpulkan sebuah pernyataan yang mengejutkan tentang cara menumbuhkan rambut untuk orang yang mengalami kebotakan. Caranya dengan mencabutnya.

Tahun Depan, Inul Hijrah ke American Style

Mendengarnya pertama kali, beberapa orang mungkin akan mengerutkan dahi, mencoba mengerti, darimana cara ini bisa berhasil. Namun, hasil penelitian menunjukkan hal yang sangat potensial.

Dilansir dari Dailymail, penelitian ini menyatakan bahwa dengan mencabut 200 helai rambut secara bersamaan, rambut tersebut akan tumbuh 6 Kali lebih lebat.

Sebelum mengarah pada kesimpulan ini, tim peneliti dari University of Sothern California ini mengamati beberapa orang yang melakukan teknik pencabutan rambut ini. Selang waktu satu bulan setelahnya, rambut orang tersebu tumbuh lebih lebat dan lebih halus.

Diketahui bahwa, teknik pencabutan rambut ini, terbukti dapat merangsang produktivitas sel yang ada di sekitar daerah rambut yang dicabut. Dan juga akan merangsang pertumbuhan rambut lebih banyak dan lebat.

Salah satu yang digaris bawahi para peneliti ialah, jangan sampai salah melakukan teknik pencabutan ini. Misalnya dengan mencabut rambut satu per satu, karena hasil yang ditunjukkan sangat jauh dari harapan.

Item Fesyen Ini Bisa Menimbulkan Masalah Saat di Bandara

![vivamore="Baca Juga :"]


Ternyata Panjang Jempol Bisa Ungkap Gaya Percintaan Kamu

[/vivamore]

(ren)

Selena Gomez menggunakan kacamata

Bergaya dengan Kacamata Paling Tren di 2016

Mulai dari kacamata cat women, hingga kacamata abstrak.

img_title
VIVA.co.id
21 Maret 2016