Bruce Jenner Jadi Wanita, Ini Harapan Terpendam Putranya

Bruce Jenner jadi Caitlyn Jenner
Sumber :
  • Facebook Caitlyn Jenner
VIVA.co.id
Pengakuan Mengejutkan Caitlyn Jenner
- Memutuskan mengubah penampilan jadi wanita, Bruce Jenner, yang kini telah berganti nama menjadi Caitlyn Jenner sempat tak mendapat dukungan dari keluarga.

Caitlyn Jenner: Saya Tak Punya Waktu untuk Berkencan

Tapi kini, penampilan baru Bruce menghebohkan dunia. Ia tampil cantik dan seksi layaknya wanita sejati. Melihat penampilan baru sang ayah yang kini berusia 65 tahun, Burt Jenner berharap seiring perubahannya, sang ayah juga bisa menjadi orang yang lebih baik.
Caitlyn Jenner Ingin Kencani Pria, Ini Kata Mantan Istri


Seperti dilansir
Female First,
Burt yang berprofesi sebagai pengusaha berusia 36 tahun ini berharap ayahnya yang mantan atlet Olimpiade akan menjadi sosok orangtua yang lebih baik.


"Saya memiliki harapan tinggi bahwa Caitlyn adalah orang yang lebih baik daripada Bruce. Saya sangat menantikan untuk itu."


Burt pun mengaku, awalnya tak bisa menerima perubahan Bruce. Tapi kini, perlahan ia akhirnya bisa membuka pintu dan berjabat tangan dengan sang ayah, walaupun sebelumnya, Bruce sebagai ayah tidak pernah mengajarkan hal itu padanya.


Sementara itu, Bruce atau Caitlyn mengakui dia memiliki banyak kesalahan pada anak-anak lelakinya-- Burt, Brody, Brandon dan Casey.


Dia mengatakan kepada majalah Vanity Fair, "Saya telah membuat banyak kesalahan membesarkan empat anak Jenner. Saya bukan hanya berurusan dengan masalah sendiri."


Buat Bruce, itu adalah hal yang sangat traumatis. Dia pun mengakui, banyak kekacauan dalam hidupnya. "Dan saya tidak dekat dengan anak-anak saya."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya