Terungkap Wanita yang Digandeng Indra Bruggman

Wanita yang digandeng Indra Bruggman
Sumber :
  • Instagram Indra Bruggman

VIVA.co.id - Kabar pernikahan Indra Bruggman dan Soraya Abdullah masih misterius. Indra terkesan membantah, sementara Soraya membenarkan kabar tersebut. 

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

Hal ini membuat publik penasaran dengan yang sesungguhnya terjadi pada pasangan ini. Netizen berusaha mencari tahu dengan bertanya langsung ke Instagram pribadi Indra. Sayangnya, Indra juga tak bereaksi.

Setelah hampir satu pekan kabar pernikahannya dengan Soraya beredar, Indra pun bereaksi. Seperti diketahui, isu pernikahan Indra Soraya berawal saat pesinetron itu memasang foto sedang menggandeng wanita berhijab. 

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Foto itu diambil dari belakang. Indra pun menuliskan 'halal' untuk foto tersebut. Netizen menduga wanita itu adalah Soraya. Semua tentang Indra langsung dikaitkan dengan mantan artis di era 90-an tersebut.

Indra sepertinya gerah dengan kabar tersebut. Ia pun meluruskan isu itu dengan mengungkap identitas wanita yang digandengnya. 

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

"my sister @raneebruggman #halal #sibling #sedarah," tulis Indra. 

Pengakuan Indra itu mengundang reaksi dari netizen. Mereka menganggap pesinetron asal Tasikmalaya ini hanya cari sensasi. 

"cuma cari sensasi kynya...kasian mba aya,udah ngaku," ujar salah satu netizen. "Chapek deh kayak cari sensasi aja,,," kata yang lainnya.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya