Ungkap Wanita yang Digandeng, Indra Bruggman Dikritik

Indra Bruggman dan Ranee Bruggman
Sumber :
  • Instagram.com/indrabruggman

VIVA.co.id - Gerah kabar pernikahannya dengan Soraya Abdullah menjadi sorotan, Indra Lesmana Bruggman langsung bereaksi. Dalam suatu wawancara, Indra membantah isu pernikahan tersebut. 

Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf

Seakan belum cukup dengan bantahannya, Indra juga mengungkap wanita yang digandengnya di sebuah foto yang diunggah ke akun Instagram. 

Indra mengungkap sosok wanita tersebut, karena foto itulah yang dianggap sebagai awal kabar pernikahannya dengan Soraya. Indra memasang foto menggandeng wanita berhijab dan menyebutnya 'halal'.  

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Di akun Instagram pribadinya, Indra menyatakan wanita itu adalah adiknya, Ranee Bruggman. Netizen pun ramai menanggapi bantahan Indra. Netizen mengkritik sikap Indra. Mereka merasa pesinetron ini hanya cari sensasi. 

"Chapek deh kayak cari sensasi aja,,," kata salah satu netizen. "Ih kok kayak cuma cari sensasi aja sih," ujar yang lainnya.

Indra: Foto Diunggah Atas Permintaan Soraya Abdullah

Beberapa netizen juga menuntut Indra untuk memberi penjelasan soal isu menikah dengan mantan artis di era 1990-an tersebut. 

"Ayuuukkk kak Indra kasih kejelasan dunk ke media. Klo sy yakin IB udah married dg," ungkap netizen lainnya. "kalo sudah menikah bilang saja ,teman nya As saja sudah bilang bgtu klo km sudah menikah dgn as @indrabruggman," ujar yang lainnya. "Nanti akan ketahuan juga siapa yg brbohong..," kata netizen.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya