Ada Rahasia antara Indra Bruggman dan Soraya Abdullah

indra lesmana bruggman dan Soraya Abdullah
Sumber :
  • Instagram.com/umm_shaheed_jannah
VIVA.co.id
Sebar Kabar Nikah Indra-Soraya, Eddies Adelia Minta Maaf
-Indra L Bruggman belakangan menjadi sorotan karena rumor pernikahannya dengan wanita bercadar yang dikabarkan adalah Soraya Abdullah.

Misteri Pernikahan Indra-Soraya Bikin Sahabat Bingung

Namun, belakangan, Indra membantah bahwa kabar tersebut tidaklah benar. Untuk meyakinkan publik, dia pun akan mengajak Soraya Abdullah untuk tampil ke publik, membantah soal pernikahan mereka. Tapi Indra masih menunggu kesiapan mental Soraya untuk bisa mengklarifikasi hal ini.
Kata Wanita yang Mengaku Menikah dengan Indra Bruggman


"Saya komunikasi dulu, mau saja tampil untuk klarifikasi. Harus (tampil di publik). Tunggu Soraya siap ke publik. Saya sudah bujuk, " ucap Indra saat diwawancara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu, 28 Oktober 2015.


Indra juga menjelaskan soal foto-foto yang sempat beredar di Instagramnya. Foto itu tak lebih dari sekedar pertemanan dan asumsi yang beredar hanya sebatas kesalahpahaman.


"Nggak ditutupi, kalau Mbak Aya enggak akan berani taruh foto di Instagram. Kita temanan dan sahabatan. Itu kesalahpahaman," katanya.


Indra juga mengaku telah berkomunikasi dengan Soraya untuk membantah pernikahan ini. Tapi Indra tak mau membocorkan tanggapan Aya. Ia memilih merahasiakan pada awak media tentang percakapannya dengan Aya.


"Itu cukup jadi konsumsi saya dan beliau. Saya sudah izin untuk ngomong nggak ada pernikahan buat saya, keluarga dan Mbak Aya-nya," kata Indra.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya