Desahan Zaskia Gotik Panaskan Jakarta Music Festival 2015

Zaskia Gotik
Sumber :
  • Ichsan/ VIVA
VIVA.co.id
Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO
- Acara Jakarta Music Festival (JMF) 2015 memasuki momen penyelenggaraan hari pertama, pada Kamis, 29 Oktober 2015. Acara itu menghadirkan Zaskia Gotik yang tampil bersama DJ Una. Sekitar pukul 21.00 WIB, Zaskia mulai tampil, dan lagu yang dibawakan adalah 1000 Alasan.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Usai membawakan lagu itu, wanita yang akrab dipanggil Eneng ini menyapa penonton dengan desahannya. "Giliran saya mendesah saja, pada teriak semua. Nih Eneng dapat bunga, kamu mau nggak ngasih bunga buat Eneng? Aa (kakak) terpesona ya sama kecantikan Eneng? Hayo ngaku," kata Zaskia menggoda penonton pria.
Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya


Setelah itu, Zaskia membawakan lagu kedua yaitu Bang Toyib Kawin Lagi. Penampilannya ditutup tembang Bang Jono, yang membuat penonton kembali bergoyang. Kolaborasi Zaskia dan Una mampu membuat ratusan penonton yang hadir malam itu larut dalam suasana bahagia.


JFM sendiri masih akan berlangsung sampai 1 November 2015. Untuk menyaksikannya, penonton tidak dipungut biaya selain tiket masuk Ancol saja. Pertunjukan dimulai pukul 19.00 WIB dan rencananya acara musik ini akan disiarkan ANTV pada 8 November 2015 mendatang.


Tak hanya dangdut, di acara itu penonton tampak menikmati suguhan konser musik yang digelar secara cuma-cuma. Mereka pun datang untuk menyaksikan deretan artis dari berbagai genre musik. Mulai dari reggae, yang malam itu diisi Tony Q, Rock yang disuguhkan Virzha Idol,  lalu ada Sammy Simorangkir yang tampil nge-jazz, dan idol group JKT 48.


"Puas saya menikmati acaranya. Seru, saya juga masih ingin datang lagi besok," kata Andi, salah satu penonton. JMF selanjutnya akan menampilkan Nidji, Afgan, Tompi, Mocca, Elvi Sukaesih, Rita Sugiaro, dan Duo Serigala.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya