Tompi Hangatkan JMF 2015 dengan Lagu di Album Baru

Tompi
Sumber :
  • VIVA / Arie Dwi

VIVA.co.id - Si dokter bersuara emas, Tompi menghangatkan acara Jakarta Music Festival 2015 di hari ketiga. Ia mulai menyapa penonton pada pukul 19.30 WIB dengan membawakan lagu Sedari Dulu, yang sudah dikenal penonton. Di sela-sela penampilan, Tompi pun memberi pesan kepada penonton.

"Lagu ini buat yang datang sendiri, tapi pulang berdua. Jangan salah bawa pulang pasangan ya," katanya sebelum membawakan lagu Tak Pernah Setengah Mati, di Ancol Beach City, Jakarta, Sabtu 31 Oktober 2015.

Gokil, Penonton Rela Trabas Sawah Warga Demi Nonton Konser NDX AKA di Magelang

Kontan canda itu langsung disambut tawa penonton yang kebanyakan anak muda. Di lagu ketiga, Tompi menyanyikan lagu Bawa Daku sisusul tembang Menghujam Jantungku. Sepanjang lagu dibawakan, para penonton tampak menikmati sajian musik berkelas yang disajikan. Tak salah kiranya, jika Tompi memang dijagokan dalam JMF 2015 di hari ketiga.

"Saya juga akan menyanyikan lagu Bawa Daku yang ada di album terbaru saya," katanya, yang disambut tepuk tangan penonton.

Happy Asmara Diduga Ketempelan Makhluk Halus saat Manggung, Ternyata Ini Penyebabnya
Konser Saranghaeyo Indonesia

Sempat Ditunda Saranghaeyo Indonesia 2024 Siap Digelar Mei, Ada DAY 6 - Chen EXO

Sempat dirunda Desember 2023, Saranghaeyo Indonesia 2024, dijadwalkan kembali digelar Mei 2024 mendatang. Catat tanggalnya !

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024