Film Garapan Afgan Siap Tayang di Italia dan Amerika

Afgan
Sumber :
  • ANTARA/Teresia May
VIVA.co.id
Setelah di Bandung, Afgan Siap Gelar Konser di Medan
- Karier Afgan di dunia tarik suara sudah tak diragukan lagi. Namun saat ini, penyanyi muda tersebut sedang melebarkan sayap kariernya di dunia film.

Daftar Musisi yang Tampil di Java Jazz 2016 Hari Terakhir

Tak tanggung-tanggung, Afgan mencoba mencicipi karier menjadi sutradara bersama Ria Irawan, Aming, Julia Perez dan sineas film lainnya. Pelantun 'Sadis' ini mulai menggarap film yang diproduksi oleh FireBird Film yaitu 'Gila Jiwa.'
Fans Inspirasi Afgan Berkarya


"Filmnya masih diedit dan belum selesai. Filmnya tentang seseorang yang kena sakit skizofrenia dan bisa bertransformasi ke musikal kalau udah kumat. Filmnya emang agak aneh dan gelap ya," jelas Afgan belum lama ini di kawasan Kuningan.


Meskipun sempat tak percaya diri menggarap film, pada akhirnya Afgan merasa percaya diri. Film tersebut akan rilis pada tahun 2016 mendatang.


"Berbarengan dengan album saya. Insya Allah mau screening di Amerika," tambah pria berkacamata itu.


‎Selain Amerika, film 'Gila Jiwa' akan diputar saat Festival Film di Italia. "Ada tawaran juga di Italia, diputar saat festival film, bukan premier," tuturnya.


Gila Jiwa melibatkan banyak aktor dan aktris ternama tanah air seperti Tya Arifin, Ayushita, Agus Kuncoro, Lukman Sardi, Tio Pakusadewo, Andre Hehanusa, Vicky Burki, Ade Irawan, Jovial da Lopez, Joshua Suherman, Dea Annisa, dan masih banyak lagi. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya