Inikah Akhir Drama Insiden Memalukan Miss Universe 2015?

Sumber :
  • REUTERS/Steve Marcus

VIVA.co.id - Insiden kesalahan penyebutan nama pemenang Miss Universe 2015 terus menjadi sorotan. Satu persatu pihak yang terlibat dalam insiden tersebut sudah bicara ke publik soal peristiwa yang menghebohkan dunia itu.

Rezeki Miss Kolombia Usai Insiden Memalukan di Miss Universe

Mulai dari Miss Universe 2015, Pia Alonzo Wurtzbach, pembawa acara yang salah menyebutkan nama, Steve Harvey, serta Miss Kolombia, Ariadna Guiterrez yang sempat menjadi Miss Universe 2015 selama dua menit.

Dalam wawancaranya dengan W Radio, Ariadna mengaku sempat menghilang sementara waktu. Ia merasa menjadi korban dan dipermalukan di depan umum. Ia menilai peristiwa itu sebagai suatu ketidakadilan. 

Cerita Pembawa Acara Soal Insiden Miss Universe 2015

Sementara itu, Harvey mengungkapkan dalam kasus ini, Ariadna adalah korban. Dan ia siap meminta maaf kepada wanita berusia 22 tahun itu.

Sayangnya, ia tak bisa menghubungi Ariadna. Wanita itu tidak meresponnya. Tetapi, sepertinya drama insiden memalukan ini segera berakhir. Ariadna bersedia untuk dipertemukan dengan Harvey dalam acara talk show yang dibawakan presenter tersebut. 

Ancaman di Balik Insiden Memalukan Miss Universe 2015

Seperti dilansir dari Entertainment Tonight, keduanya akan dipertemukan dalam program yang akan ditayangkan pada 18 Januari mendatang. Ini adalah pertemuan pertama Harvey dan Ariadna setelah insiden tersebut.

Pertemuan ini sangat ditunggu. Banyak yang bertanya, apakah pertemuan ini akan mengakhiri kehebohan yang terjadi di kontes ratu kecantikan dunia itu? Publik sempat menuding bahwa peristiwa ini disengaja demi meraih rating. Namun, pihak Miss Universe membantahnya.

(mus)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya